Ini Dua Calon Pelatih Baru Chelsea Pengganti Pochettino

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Mar 2024, 15:12 WIB
Dua nama disebut telah masuk dalam radar Chelsea, untuk menggantikan posisi manajer Mauricio Pochettino pada musim panas besok / via Getty Images

Dua nama disebut telah masuk dalam radar Chelsea, untuk menggantikan posisi manajer Mauricio Pochettino pada musim panas besok / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mauricio Pochettino gagal mengangkat prestasi Chelsea. Dua nama pelatih pun kini muncul ke permukaan untuk menggantikan posisi pria asal Argentina tersebut.

Pada musim panas kemarin, Todd Boehly resmi menunjuk Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer Chelsea. Sudah didanai ratusan juta Poundsterling untuk berbelanja pemain baru, nyatanya Poch gagal mengangkat prestasi The Blues.

Dari 26 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Tim London Biru sekarang tertahan di urutan ke-11.

Ben Chilwell dkk hampir pasti tidak akan lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan dan perombakan besar-besaran disinyalir akan kembali terjadi di Stamford Bridge musim panas besok.

Melansir dari The Guardian, manajemen Chelsea disebut sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan posisi dari Pochettino.

Nama pertama adalah bos Sporting Lisbon yaitu Ruben Amorim, serta pelatih asal Italia yang menawan bersama Brighton & Hove Albion yakni Roberto De Zerbi.

Akan tetapi untuk mendapatkan jasa kedua manajer tersebut, The Blues harus bersaing dengan sejumlah klub.

Amorim saat ini disebut masuk dalam radar Liverpool, untuk menggantikan posisi dari Jurgen Klopp yang memutuskan mundur begitu musim 2023/24 tuntas.

Sementara untuk Roberto De Zerbi, sang pelatih dilaporkan masuk dalam radar AC Milan untuk menggantikan kursi milik Stefano Pioli.

Milan merasa bahwa sudah saatnya bagi mereka melakukan penyegaran di sektor pelatih, usai Pioli gagal membawa klub bersaing memperebutkan titel Scudetto musim ini.

Pilihan mereka pun mengarah kepada De Zerbi dan manajemen Rossoneri ingin menarik pulang sang pelatih ke Italia usai 2 tahun terakhir bertugas di Inggris.

Artikel Tag: Chelsea, Mauricio Pochettino, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-dua-calon-pelatih-baru-chelsea-pengganti-pochettino
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini