Ini Calon Pengganti Monchi di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Feb 2019, 09:00 WIB
Ini Calon Pengganti Monchi di AS Roma

Piero Ausilio - Sempre Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AS Roma, Monchi, belakangan diwartakan akan meninggalkan Roma, bahkan sudah muncul beberapa kandidat untuk menggantikan posisinya.

Monchi bergabung dengan Roma pada musim panas 2017 lalu, dan meskipun musim pertamanya berakhir dengan sangat sukses, namun musim keduanya kali ini masih terlihat jauh dari harapan.

Karena buruknya performa Roma itulah, kemudian muncul spekulasi di media tentang kemungkinan Monchi meninggalkan Roma pada akhir musim ini, juga tentang beberapa kandidat potensial pengganti Monchi.

Menurut media Italia Gazetta dello Sport, Giallorossi sudah menambahkan nama direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, dalam daftar kandidat pengganti Monchi.

Menurut laporan tersebut, Roma kemungkinan akan berpisah dengan mantan direktur olahraga Sevilla itu di akhir musim ini, dan jika hal itu akhirnya terjadi, klub akan mencari penggantinya.

Ausilio juga bukan satu-satunya nama dalam daftar pengganti Monchi, kandidat lainnya antara lain, mantan direktur olahraga Inter Milan dan AS Roma, Walter Sabatini, mantan direkturolah raga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, dan juga direktur Fiorentina saat ini, Pantaleo Corvino.

Monchi dianggap tak mampu membawa kesuksesan seperti yang diharapkan Giallorossi saat merekrutnya hampir dua tahun lalu. Meskipun kesalahan tidak sepenuhnya berada di pundak Monchi, namun dia adalah salah satu sosook yang dituding paling bertanggung jawab oleh fans atas buruknya performa Serigala Italia musim ini.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Monchi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-calon-pengganti-monchi-di-as-roma
1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini