Ini Beda PSG dan AC Milan di Mata Gianluigi Donnarumma

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 09:46 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gianluigi Donnarumma mengungkap salah satu perbedaan terbesar antara Paris Saint-Germain dengan mantan klubnya, AC Milan. Apakah itu?

Gianluigi Donnarumma didatangkan oleh Paris Saint-Germain secara gratis pada musim panas tahun 2021 yang lalu usai tak memperpanjang masa baktinya di AC Milan. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi tim khususnya lini belakang Les Parisiens.

Di awal kiprahnya bersama PSG, Donnarumma mengalami sedikit kesulitan beradaptasi. Tapi belakangan, kiper asal Italia itu mulai mendapatkan tempat di tim utama arahan Mauricio Pochettino tersebut.

Belakangan, Donnarumma berbicara secara blak-blakan terkait perbedaan terbesar antara PSG dengan Milan. Donnarumma menilai Les Parisiens memiliki tuntutan yang lebih besar untuk memenangkan segalanya. Satu hal yang tidak dia alami selama memperkuat Rossoneri.

"Di sini, di Paris, ada tekanan yang lebih hebat dibandingkan di AC Milan. Saya sedang berada di klub yang ingin memenangkan segalanya," ujar Donnarumma dilansir dari Goal.

Donnarumma juga menegaskan bahwa ambisi pribadinya dari dulu tidak berubah, yakni membantu tim yang dia bela meraih prestasi.

"Ini baru tahapan awal, ambisi saya tidak pernah berubah dari dulu. Selalu ingin menang, menang dan menang," ujarnya melanjutkan.

Donnarumma juga memberikan komentar terkait pesaingannya dengan Keylor Navas untuk menjadi kiper PSG. Donnarumma menilai persaingan seperti itu merupakan satu hal yang sangat wajar.

"Kompetisi adalah hal yang wajar, dan Keylor adalah sahabat saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-beda-psg-dan-ac-milan-di-mata-gianluigi-donnarumma
1594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini