Ini Alasan Virgil van Dijk Tidak Suka Selebrasi Trent Alexander-Arnold

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 10:00 WIB
Ini Alasan Virgil van Dijk Tidak Suka Selebrasi Trent Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold membuat Anfield bergembira dengan gol penentu kemenangannya pada hari Minggu (03/12), tetapi pencetak gol itu bercanda bahwa Virgil van Dijk tidak senang dengan selebrasinya.

Momen yang luar biasa bagi Alexander-Arnold ketika ia menyalurkan 'emosi Steven Gerrard' dan mendorong Liverpool mendapatkan tiga poin di depan The Kop.

Hal ini memicu selebrasi liar, perut bernomor punggung 66 meluncur ke arah bendera sudut saat para penggemar melonjak ke arahnya.

Di belakangnya para pemain melakukan selebrasi berlutut, termasuk Virgil van Dijk yang bercanda dengan Trent Alexander-Arnold setelah pertandingan bahwa ia 'tidak senang' dengannya.

Berbicara kepada LFC TV, pemenang pertandingan ditanya: "Tapi kapten tidak senang dengan Anda, bukan?”

Wakil kapten Liverpool itu menjawab: "Tidak, lihat itu sebabnya lutut saya tidak lecet, lututnya terluka sekarang!

"Bagi seseorang seperti dia yang sangat tenang dan tenang, berlutut ketika dia bahkan tidak mencetak gol menunjukkan betapa berartinya bagi tim untuk mendapatkan tiga poin itu. Itu sangat penting."

Dalam video yang menjadi viral, terlihat tim meluncur, mengikuti Alexander-Arnold hampir sinkron saat mereka merayakan gol kemenangan.

Menjelaskan mengapa ia memilih untuk melakukan belly slide, pemain berusia 25 tahun ini berkata: "Lutut saya mengalami luka yang cukup besar, jadi saya tidak ingin mengambil risiko membukanya kembali meskipun saya sangat ingin melakukannya.

"Saat saya berlari dengan kecepatan seperti itu, saya pikir saya perlu melakukan sesuatu, saya tidak bisa terus berlari, jadi saya berpikir hanya dengan tengkurap, itu adalah hal yang paling aman untuk dilakukan."

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-virgil-van-dijk-tidak-suka-selebrasi-trent-alexander-arnold
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini