Ini Alasan Victor Osimhen Berlatih Terpisah dari Skuat Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Feb 2024, 20:37 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen berlatih secara terpisah dari skuat Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Napoli, Victor Osimhen, berlatih secara terpisah dari rekan-rekan setimnya pada Jumat (23/2) kemarin, namun dia tetap diharapkan tersedia dalam laga kontra Cagliari.

Sebagaimana pengumuman resmi Partenopei, Osimhen berlatih secara terpisah dari skuat secara keseluruhan pada hari Jumat (23/2) kemarin.

Sang pemain berusia 25 tahun berlatih di gym, bukannya lapangan, selagi rekan setimnya, Cyril Nonge, berlatih secara teprisah di lapangan dan di gym karena cedera minor.

Padahal, Victor Osimhen baru saja bermain sebagai starter dan menjadi penyelamat Napoli dengan mencetak gol penyeimbang untuk memaksa hasil imbang 1-1 kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (22/2) dini hari WIB lalu.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, sang striker asal Nigeria tidak terancam untuk absen dalam laga berikutnya di Serie A kontra Cagliari pada Minggu (25/2) besok. Osimhen hanya berlatih terpisah sebagai langkah pencegahan agar kondisinya tetap baik-baik saja untuk akhir pekan ini.

Sang pemain baru saja kembali memperkuat Napoli setelah membela timnas Nigeria di Piala Afrika selama lebih dari sebulan terakhir dan laga kontra Barcelona adalah penampilan pertamanya di level klub pada tahun 2024 ini.

Bomber berusia 25 tahun itu telah bermain delam 19 pertandingan di semua ajang pada musim ini, dengan menjaringkan sembilan gol. Kehadirannya diharapkan bisa membantu Partenopei bangkit dari keterpurukan.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-victor-osimhen-berlatih-terpisah-dari-skuat-napoli
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini