Ini Alasan Odion Ighalo Tak Lanjutkan Karier di Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Jun 2021, 18:00 WIB
Eks striker Manchester United, Odion Ighalo.

Odion Ighalo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Odion Ighalo, mengklaim dirinya sempat mendapatkan tawaran dari dia klub Premier League usai merumput selama setahun di Old Trafford. Namun Ighalo dengan tegas menolaknya. Apa alasannya?

Odion Ighalo sempat menjalani masa peminjaman di Manchester United dari Shanghai Shenhua dari Januari 2020 hingga Januari 2021. Masa peminjamannya sendiri tak diperpanjang oleh Setan Merah seiring keberhasilan mereka mendatangkan Edinson Cavani secara gratis dari Paris Saint-Germain. Usai masa peminjamannya habis di Old Trafford, Ighalo lantas melanjutkan karier di klub asal Arab Saudi, Al Shabab.

Belakangan, Ighalo mengakui bahwa setelah meninggalkan Man United, dirinya sempat mendapatkan tawaran menarik dari West Ham United dan West Bromwich Albion. Namun Ighalo dengan tegas menolaknya lantaran dia telah memenuhi impiannya bermain bagi The Red Devils.

"Saya sempat mendapatkan tawaran dari dua klub Premier League - West Ham dan West Brom - dan mereka siap memberikan bayaran yang menarik. Tapi apa yang bisa saya lakukan setelah bermain bagi United di Liga Primer?" ujar Ighalo kepada ELEGBETE.

"Bermain untuk tim mana lagi guna memenuhi impian saya? Saya telah memenuhi impian saya, bermain baik bersama Watford dan juga Man United."

Lebih lanjut Ighalo juga mengakui begitu berat pergi meninggalkan Man United di akhir Januari lalu. Meski demikian dirinya tetap bersyukur karena berhasil memenuhi impiannya untuk bermain bersama United.

"Sangat sulit bagi saya melihat mimpi harus berakhir," ujarnya melanjutkan.

"Tapi Tuhan telah memberikan saya anugerah karena telah membantu saya memenuhi impian mengenakan seragam Man United serta mewakili klub hebat ini. Itu merupakan sebuah kehormatan yang akan saya hargai di sepanjang hidup," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-odion-ighalo-tak-lanjutkan-karier-di-premier-league
1222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini