Ini Alasan Manchester City Perpanjang Masa Bakti Stefan Ortega

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 15:21 WIB
Stefan Ortega.

Stefan Ortega. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, mengungkap alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Stefan Ortega.

Belum lama ini, masa depan Stefan Ortega di Manchester City sempat dipertanyakan mengingat kontraknya yang akan segera habis. Terlebih, kesempatan bermainnya di skuat the Cityzens terbilang terbatas karena ia hanya berstatus sebagai pelapis Ederson Moraes.

Namun, pada akhir pekan ini Man City memberikan pengumuman penting mengenai masa depan Ortega. Sang juara bertahan Premier League melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa Ortega telah menandatangani kontrak baru berdurasi selama dua musim. Artinya, kiper asal Jerman itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Menanggapi perpanjangan kontrak Ortega, Txiki Begiristain mengungkap alasan kenapa pihaknya memperpanjang masa bakti sang penjaga gawang. Begiristain menilai Ortega sebagai kiper yang hebat dan pihaknya sangat berharap bisa mempertahankannya lebih lama lagi di Etihad.

“Ini adalah perpanjangan kontrak yang krusial bagi Man City,” ujar Begiristain seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Stefan adalah kiper No.2 terbaik yang pernah kami miliki, memberikan kami kualitas, stabilitas dan pengalaman."

"Dia adalah kiper yang sangat berbakat - pelatih kiper kami, Xabi Mancisidor, selalu mengatakan kepada saya betapa bagusnya Stefan."

"Dia sangat terampil dan jelas bahwa sejak kedatangannya di sini, dia telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kesuksesan kami."

“Semoga dia bisa menikmati musim panasnya dan kembali dengan kondisi segar dan siap untuk musim 2024/25.”

Artikel Tag: Stefan Ortega, Manchester City, txiki begiristain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-manchester-city-perpanjang-masa-bakti-stefan-ortega
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini