Ini Alasan Maldini dan Massara Jadi Manajer Ideal Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jul 2022, 02:13 WIB
Paolo Maldini dan Ricky Massara

Paolo Maldini dan Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memperbaharui kontrak dan terdapat alasan mengapa keduanya merupakan manajer ideal bagi AC Milan.

Maldini dan Massara telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri dan akan tetap melayani klub setidaknya hingga 2024 mendatang. Bersama, mereka telah meraih beberapa pencapaian luar biasa dan keduanya pun berduet secara sempurna.

Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport, mereka benar-benar duo manajer sempurna bagi Milan. Sang direktur olahraga lebih memilih bekerja di balik layar, sementara mantan bek legendaris Italia merupakan simbol besar bagi klub dan lebih sering disorot.

Maldini telah bekerja bersama Leonardo dan Zvonimir Boban sejak kembali ke klub meskipun pernah bermain bersama mereka, ia menemukan keseimbangan sempurna justru dengan eks direktur AS Roma. Bersama-sama, mereka telah membangun Rossoneri yang mampu memenangkan Scudetto dan pencapaian tersebut jelas berarti besar.

Massara sendiri memiliki pengamatan yang hebat untuk pencarian bakat dan kemampuan diplomatis kelas dunia, dengan berbicara lima bahasa. Dan tandemnya merupakan legenda dari permainan, sosok yang sangat sedikit pemain bisa menolak rayuannya, dan kadang sebuah panggilan telepon sudah cukup mengamankan kesepakatan.

Ibiza menjadi tempat pilihan mereka dan M&M Milan menjadi ciri khas. Semua orang di industri tersebut mengetahui kinerja luar biasa mereka dan sukses membawa klub dalam sorotan yang sangat bagus.

Artikel Tag: Maldini, Massara, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-maldini-dan-massara-jadi-manajer-ideal-milan
2023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini