Ini Alasan Kenapa Declan Rice Harus Tolak MU dan Pilih Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 14:44 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Frederic Scheidemann)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United, Kleberson, memberikan tanggapan terkait kabar ketertarikan The Red Devils terhadap gelandang West Ham United, Declan Rice. Kleberson menyarankan sang pemain untuk menolak MU dan memilih Manchester City yang kabarnya memiliki ketertarikan serupa.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester United sempat berusaha untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Namun kepindahannya gagal terwujud lataran The Hammers mematok harga terlalu malah di kisaran harga 100 juta Pound.

Meski demikian, Man United diwartakan belum menyerah dan akan kembali berusaha untuk mendatangkannya pada musim panas tahun 2022 mendatang. Namun MU kini tak sendiri, pasalnya Manchester City kabarnya memiliki ketertarikan serupa.

Menanggapi kabar ketertarikan MU pada Rice, Kleberson justru malah menyarankan sang pemain untuk bergabung dengan Man City. Kleberson menilai City memiliki gaya bermain yang sangat cocok dengan Rice yakni selalu berusaha menguasai bola sebanyak mungkin dalam setiap pertandingan.

"Declan Rice bisa bermain untuk salah satu tim besar di Premier League. Dia memiliki musim yang brilian tahun lalu, Euro yang hebat bersama Inggris dan telah memulai musim ini dengan sangat baik," ujar Kleberson dilansir dari Tribal Football.

"Dia masih muda sehingga akan terus tumbuh dan menjadi pemain yang lebih baik. Namun saat ini dia juga telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan, Anda dapat melihat seberapa banyak dia berkembang dan tumbuh sebagai seorang gelandang terutama dalam hal teknis."

"Tim-tim besar selalu selalu mencari pemain yang memiliki pengalaman bermain di Premier League dan mampu mempertahankan konsistensi permainannya dalam waktu lama, semua itu ada dalam dirinya."

"Tim terbaik selalu mencari pemain karena mereka membutuhkan skuad besar jika melihat jumlah pertandingan yang mereka mainkan sepanjang musim."

"Akan sangat bagus jika melihat Declan Rice bermain untuk Manchester City. Mereka mendasarkan permainan mereka dengan menjaga bola untuk waktu yang lama, itu merupakan gaya bermain yang sangat cocok dengan Declan."

"Gaya bermain yang diciptakan oleh Pep Guardiola akan sempurna bagi dirinya," tutup Kleberson.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Manchester City, Kleberson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-kenapa-declan-rice-harus-tolak-mu-dan-pilih-man-city
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini