Ini Alasan Inter Milan Ingin Datangkan Yann Bisseck

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 03:43 WIB
Bek Aarhus, Yann Bisseck.

Yann Bisseck. (Foto: Alex Caparros - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain internasional Jerman U-21 yang kini membela Aarhus, Yann Bisseck, bisa saja memiliki peran serbaguna di Inter Milan di musim depan.

Yann Bisseck siap untuk pindah ke InterMilan dari Aarhus. Nerazzurri telah memicu klausul rilis pemain asal Jerman tersebut yang bernilai sekitar €7 juta.

Inter Milan telah mengidentifikasi Bisseck sebagai pemain kunci di lini pertahanan. Meskipun pemain berusia 22 tahun ini bukan satu-satunya rekrutan lini pertahanan musim panas ini (saat ini, Merih Demiral tampaknya menjadi favorit lainnya untuk didatangkan), ia adalah pemain yang dipercaya oleh Inter.

Hal ini tentu saja berkaitan dengan usia dan potensi yang dimiliki sang pemain. Inter percaya bahwa Bisseck dapat berkembang menjadi pemain bertahan di level atas.

Oleh karena itu, bagian dari rencana Nerazzurri adalah mendatangkan pemain bertahan yang lebih berpengalaman untuk jangka waktu yang lebih pendek dan membiarkan Bisseck berintegrasi ke dalam tim secara perlahan. Hal ini bukan berarti pemain muda asal Jerman ini tidak akan langsung mendapatkan peran.

Salah satu alasan utama Inter merekrut Bisseck adalah karena mereka membutuhkan seorang deputi untuk Alessandro Bastoni. Selama musim yang baru saja berlalu, pemain berusia 24 tahun tersebut tidak memiliki opsi cadangan yang sepadan di dalam skuat.

Entah Francesco Acerbi yang bergeser ke kiri atau Federico Dimarco yang berpindah ke lini pertahanan saat Bastoni absen. Meskipun berkaki kanan, Bisseck pernah bermain di sisi kiri di Aarhus. Oleh karena itu, Inter melihat pemain berusia 22 tahun ini sebagai pemain yang mampu menjadi pelapis Bastoni di sisi kiri pertahanan.

Di sisi lain, Bisseck juga bisa bermain di sisi kanan. Hal ini bisa menjadi kunci musim depan.

Milan Skriniar telah pergi, begitu pula dengan Danilo D'Ambrosio. Meskipun pengganti Skriniar akan datang, dan Matteo Darmian dapat bermain di lini pertahanan, hal tersebut belum tentu merupakan kedalaman yang ideal. Oleh karena itu, Bisseck kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di sisi kanan.

Artikel Tag: yann bisseck, Inter Milan, aarhus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-inter-milan-ingin-datangkan-yann-bisseck
2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini