Ini Alasan Erik ten Hag Tarik Keluar Evans dan Rashford di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:22 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap alasan kenapa dirinya menarik keluar Jonny Evans dan Marcus Rashford pada laga kontra Manchester City.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Terlepas dari kekalahan tersebut, ada satu keputusan Erik ten Hag yang menyita perhatian banyak pihak. Yakni keputusan menarik keluar Jonny Evans dan Marcus Rashford di pertengahan babak kedua padahal mereka tampil sangat mengesankan.

Terkait hal tersebut, Ten Hag memberikan penjelasannya. Ten Hag mengaku terpaksa menarik keluar keduanya karena mereka tak dalam kondisi 100% fit.

"Saya harus menarik keluar keduanya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka berjuang untuk menjadi bagian dari permainan ini, namun setelah 60, 70 menit kami harus menarik keluar keduanya dan hal itu sama sekali tidak menguntungkan kami."

"Jonny bermain di lini belakang dengan brilian dan Rashy menjadi ancaman. Tidak hanya mencetak gol, namun seperti yang telah saya katakan dalam konferensi pers ini, saya pikir ia memiliki tiga atau empat momen di mana ia dapat mencetak gol. Ia mencetak satu gol namun bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Marcus Rashford, Jonny Evans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-erik-ten-hag-tarik-keluar-evans-dan-rashford-di-derby-manchester
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini