Ini Alasan Berkurangnya Menit Bermain Piotr Zielinski di Napoli

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:55 WIB
Piotr Zielinski.

Piotr Zielinski. (Foto: Antonio Balasco/KONTROLAB/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur Olahraga Napoli, Mauro Meluso, mengatakan bahwa berkurangnya waktu bermain bukan balasan atas keputusan Piotr Zielinski yang memilih hengkang dan bergabung dengan Inter Milan.

Piotr Zielinski telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini saat kontraknya bersama Napoli berakhir. Zielinski sendiri menolak semua tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini dan memilih hengkang untuk bergabung dengan Inter.

Hal ini membuat Zielinski, yang kini memasuki musim kedelapannya sebagai pemain Napoli, berada dalam posisi yang cukup aneh. Selama ini, mantan gelandang Empoli dan Udinese tersebut memainkan peran kunci bagi Napoli.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, pemain berusia 29 tahun ini tidak mendapati dirinya tampil sebagai starter secara reguler. Contoh yang paling nyata adalah tidak masuknya Zielinski ke dalam skuat Napoli di Liga Champions.

Fakta bahwa Zielinski tiba-tiba tampil kurang menonjol untuk Napoli begitu jelas bahwa ia akan bergabung dengan Inter bukanlah sebuah kebetulan. Namun pada saat yang sama, pemain internasional Polandia ini masih memiliki peran penting.

Hal ini termasuk saat ia turun dari bangku cadangan saat menhadapi Atalanta. Meskipun Napoli kalah 0-3 dalam laga tersebut, Zielinski memberikan dampak positif dengan penampilannya sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Direktur Olahraga Napoli, Mauro Meluso, menjelaskan penyebab dari berkurangnya menit bermain Zielinski di tim utama Napoli. Meluso memastikan bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan keputusan sang pemain merapat ke Inter.

"Kami tidak membuat keputusan apriori tentang dia," ujar Meluso kepada DAZN.

"Milan memenangkan Scudetto dengan Kessie yang akan habis masa kontraknya. Mbappe berada di PSG hingga kontraknya berakhir. Dan dia masih bermain."

"Kami harus melampaui kebiasaan sepak bola. Dengan Zielinski, kami tidak mengambil sikap pembalasan. Kami tidak akan melawan keinginannya."

"Sedemikian rupa sehingga hari ini dia turun dari bangku cadangan dan bermain. Diskusi yang kami lakukan dengan pelatih adalah bahwa meritokrasi harus selalu menjadi bintang yang memandu kami," tambah Meluso.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Piotr Zielinski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-berkurangnya-menit-bermain-piotr-zielinski-di-napoli
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini