Ini Alasan Bayern Tolak Proposal Inter Untuk Benjamin Pavard

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Feb 2023, 06:45 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tidak ingin Skriniar gabung Paris Saint-Germain di musim dingin kemarin, alasan Bayern Munich tolak proposal Inter Milan untuk Benjamin Pavard.

Di bursa transfer Januari kemarin Inter Milan sempat mengirimkan proposal pinjaman dengan opsi pembelian permanen Benjamin Pavard sebagai pengganti Milan Skrniar yang ditawar Paris Saint-Germain dengan harga 10 juta Euro.

Ketimbang dilepas dengan status free transfer, Inter kemungkinan bisa saja menerima penawaran dari PSG, dengan catatan Pavard sudah pasti berlabuh di San Siro.

Namun hal tersebut tidak terlaksana. Menurut Sport Aktuality, ada alasan khusus yang membuat Bayern Munich menolak membiarkan Pavard gabung Inter, yakni kekhawatiran reaksi berantai akibat kebijakan transfer tersebut.

Bayern tidak ingin melihat calon lawan mereka di Liga Champions, PSG, dikuatkan dengan kedatangan Skriniar. Alhasil, memilih menahan pemain asal Prancis tersebut jadi opsi terbaik, meski dengan resiko harganya makin murah di musim panas nanti.

Tidak hanya itu, bek 26 tahun tersebut bisa saja tidak mendapatkan pembeli di musim panas nanti, sehingga Die Roten terpaksa harus melepasnya dengan status free transfer untuk musim 2024 mendatang.

Sebelumnya, Inter sempat mempertimbangkan tawaran dari PSG untuk menjual Skriniar di bursa transfer Januari kemarin. Namun Nerazzurri terlebih dahulu harus mencari pemain pengganti, dimana salah satu kandidatnya adalah Pavard.

Kandidat lainnya yang masuk sebagai calon pengganti Skriniar di Januari kemarin adalah, Harry Maguire dari Manchester United dan beberapa pemain lainnya.

Artikel Tag: benjamin pavard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-bayern-tolak-proposal-inter-untuk-benjamin-pavard
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini