Ini 2 Tim Grup A Piala Presiden yang Diwaspadai Winger Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jun 2022, 02:00 WIB
Winger Persita Tangerang, Ghozali Siregar

Winger Persita Tangerang, Ghozali Siregar/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tergabung di grup A Piala Presiden 2022 dan akan memainkan pertandingan di Stadion Manahan Solo, winger Persita Tangerang, Ghozali Siregar menyebut Persis Solo dan PSIS Semarang sebagai dua tim yang wajib diwaspadai.

Dibandingkan dua pesaing lain di grup A, yaitu PSS Sleman dan Dewa United FC, Ghozali Siregar melihat Persis Solo selaku tim tuan rumah dan PSIS Semarang yang dihuni sejumlah pemain berkualitas harus diberi perhatian lebih.

"Semua tim sebenarnya perlu diwaspadai, tapi yang harus lebih ekstra mungkin Persis Solo dan PSIS Semarang. Tapi, dua tim lain juga sama kuatnya,"nya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski mewaspadai kekuatan calon lawannya di grup A, dia menegaskan hasil turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tidak bisa dijadikan tolak ukur sebuah prestasi tim di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 nanti.

"Tapi ini kan baru pramusim, biasanya masih masa persiapan. Masih baru mulai untuk saling bangun pengertian, jadi kita lihat saja nanti (hasilnya)," tutur eks Persib Bandung itu.

"Kondisi sekarang mulai baik setelah latihan lagi. Saya adaptasi dulu di sini karena baru gabung dengan kawan- kawan, jadi bangun kemistri dan kekompakan sebagai persiapan menuju kompetisi," pungkas Ghozali Siregar.

Di sisi lain, Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengatakan semua tim harus diwaspadai. Lima tim yang menghuni grup A disebutnya sudah melakukan persiapan matang dan membawa banyak pemain di bursa transfer.

"Pramusim saya pikir semua tim tidak terlalu jauh beda. Tapi semua tim wajib diwaspadai, jadi kami harus siap untuk itu. Harus siap bermain dengan semuanya," ujar Alfredo.

Untuk Pendekar Cisadane sendiri, mereka telah memainkan empat pertandingan uji coba, dua diantaranya adalah menghadapi sesama klub Liga 1. Mereka takluk 1-2 dari Persikabo 1973 dan imbang kontra PSM Makassar.

Artikel Tag: persita tangerang, Piala Presiden, Ghozali Siregar, Persis Solo, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-2-tim-grup-a-piala-presiden-yang-diwaspadai-winger-persita-tangerang
1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini