Ings Harus Absen Bela West Ham Selama Beberapa Minggu Meski Baru Gabung

Penulis: Depe Ptr
Selasa 24 Jan 2023, 10:24 WIB
Ings Harus Absen Bela West Ham Selama Beberapa Minggu Meski Baru Gabung

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker West Ham, Danny Ings akan absen selama beberapa minggu meski baru didatangkan pada Januari dan melakukan debutnya pada akhir pekan lalu.

West Ham mendatangkan striker asal Inggris itu selama jendela transfer Januari untuk membantu menyelesaikan masalah mereka di lini serang. Michail Antonio dan Gianluca Scamacca gagal tampil baik musim ini, dan nama yang terakhir saat ini sedang cedera.

Namun, tampaknya masalah lini serang mereka belum teratasi dengan perekrutan mantan striker Liverpool.

Menurut The Guardian, Ings akan absen beberapa pekan karena cedera yang diderita saat melawan Everton pada akhir pekan lalu.

The Hammers saat ini sedang dalam pertarungan untuk menghindari degradasi setelah beberapa tahun yang sukses, di mana David Moyes melakukan keajaiban untuk klub dengan membawa mereka ke kompetisi Eropa.

Mantan striker Liverpool didatangkan The Hammers setelah klub asal London itu sepakat untuk membayar 15 juta poundsterling ke Aston Villa untuk mendapatkannya di Januari.

Moyes juga tidak mendapatkan banyak hal dari Michail dan Jarrod Bowen seperti yang mereka harapkan, karena kedua pemain itu mengalami penurunan performa musim ini.

Mengejutkan melihat Aston Villa melepaskan Ings mengingat dia adalah pencetak gol terbanyak mereka musim ini. Dengan keluarnya mantan striker Southampton, Aston Villa hanya memiliki Ollie Watkins, jadi Anda akan mengharapkan mereka untuk terjun ke pasar transfer untuk mendatangkan striker tambahan di jendela transfer Januari ini.

Artikel Tag: West Ham, Danny Ings, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ings-harus-absen-bela-west-ham-selama-beberapa-minggu-meski-baru-gabung
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini