Inginkan Winger AC Milan, Atletico Madrid Harus Bayar Segini

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 20:43 WIB
AC Milan sematkan nilai transfer hingga 160 M untuk Castillejo

Samu Castillejo dsematkan nilai transfer hingga 160 Miliar

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis salah satu pemain bintang AC Milan yang kemungkinan akan dilepas di musim panas mendatang, yakni Samu Castillejo. Rossoneri telah menyematkan nilai transfer untuk pemain asal Spanyol tersebut, berapa nilai transfer sang pemain?

Milan hampir memastikan diri kembali berkompstisi di Liga Champions musim depan setelah meraih kemenangan atas Parma di Minggu (11/04) malam dan dengan tambahan dana yang akan diterima, mereka dikabarkan akan meningkatkan kekuatan skuat mereka selain menjual beberapa pemain yang tidak lagi dibutuhkan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan sedang memantau beberapa pemain menjelang dibukanya bursa musim panas nanti dan yang jelas semuanya akan tergantung dengan lolos tidaknya mereka ke Liga Champions musim depan. Dengan finis di empat besar membuat mereka dipastikan bisa melakukan yang lebih banyak lagi untuk memperkuat kedalaman skuat mereka di musim depan.

Dengan kondisi tersebut beberapa pemain akan dilepas dan salah satunya adalah Samu Castillejo, sang winger telah banyak tampil di musim ini tepatnya 24 penampilan akan tetapi hanya mencetak satu gol saja.

Oleh karena itu Milan ingin merekrut winger baru dan pemain asal Spanyol tersebut akan dikorbankan menurut kabar yang dilansir Calciomercato. Nilai transfer yang disematkan pada Samu Castillejo di sekitar 8-10 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Mliar hingga 160 Miliar) dan klub-klub peminat seperti Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia dikabarkan tengah memantau situasi terkini sang winger.

Artikel Tag: AC Milan, Atletico Madrid, samu castillejo

1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini