Inginkan Thauvin, Milan Harus Hadapi Dua Klub Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Mei 2020, 12:06 WIB
Inginkan Thauvin, Milan Harus Hadapi Dua Klub Ini

Florian Thauvin (Sumber: En24 News)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan winger Marseille Florian Thauvin, namun mereka harus berhadapan dengan dua klub untuk memenangkan perburuan.

Menurut pemberitaan dari Le10Sport, Rossoneri telah kembali dengan rencana mereka merekrut Thauvin dengan status bebas transfer segera setelah kontraknya berakhir di penghujung musim depan.

Winer 27 tahun tersebut memang tidak berencana meninggalkan Marseille musim panas ini, namun ia siap menjajal tantangan baru setahun berikutnya setelah satu musim di Liga Champions.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Inter Milan juga tengah mengamati situasinya dengan seksama, sementara rival Ligue 1 Marseille OGC Nice juga telah memasuki perburuan. The Aiglons bahkan telah meminta informasi mengenai ketersediaannya dan kemungkinan transfer.

Seambisius manajemen mereka, masih diyakini bahwa secara kasat mata klub tidak memiliki peluang merekrut Thauvin, sementara akan sulit pula bagi mereka mendatangkan Tiemoue Bakayoko, pemain lain yang berulangkali dikaitkan dengan Milan.

Permintaan gajinya, ditambah dengan banderol 35 juta euro atau Rp560 miliar yang diminta Chelsea membuat Bakayoko jauh dari jangkauan Nice.

Di sisi lain, Rossoneri memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Thauvin meskipun hingga saat ini upaya mereka belum membuahkan hasil. Akan tetapi, musim depan mungkin akan memberikan hasil berbeda.

Milan sendiri bakal menggelar revolusi berbasis pemain-pemain muda musim panas nanti yang dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Artikel Tag: Florian Thauvin, marseille, AC Milan, Serie A

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini