Inginkan Lautaro, Barcelona Harus Jual Luis Suarez Dulu

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Agu 2020, 08:30 WIB
Inginkan Lautaro, Barcelona Harus Jual Luis Suarez Dulu

Lautaro Martinez/ nerazzurriale

Berita Transfer: Barcelona akan datangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan jika berhasil menjual Luis Suarez. Pemain asal Uruguay tersebut sedang diincar klub MLS.

Barcelona diketahui sangat menginginkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain 22 tahun tersebut bahkan sudah diincar Blaugrana sejak musim dingin kemarin, dan hingga kini proses negosiasi masih belum menemukan titik terang.

Inter Milan masih berupaya untuk mempertahankan pemain asal Argentina tersebut, setidaknya hingga musim depan. Sementara pihak Lautaro dan Barcelona dikabarkan sudah mencapai kata sepakat. Penyelesaiannya tinggal antara pihak Inter dan Barcelona saja.

Namun baru-baru ini, media asal Spanyol, Mundo Deportivo mengabarkan jika Barcelona hanya akan mendatangkan Lautaro jika mereka berhasil menjual Suarez di bursa transfer musim ini. Pemain asal Uruguay tersebut kini dikabarkan sedang didekati oleh klub MLS.

Pihak Lautaro sendiri dikabarkan enggan pergi ke Camp Nou jika Suarez masih jadi pemain No.9 di sana. Pasalnya, pemain berjuluk El Toro tersebut enggan terjebak di bangku cadangan, dan harus menunggu hingga Suarez benar-benar pergi.

Selain masalah Suarez, Barcelona pun dikabarkan cukup sulit untuk memenuhi tuntutan Inter Milan yang hanya akan melepas Lautaro dengan harga 70-100 juta Euro.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sedang berusaha untuk menjual pemain Barcelona lainnya, termasuk Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan beberapa pemain lainnya yang tidak masuk dalam skema musim depan.

Artikel Tag: Barcelona, Lautaro Martinez, Inter Milan, Luis Suarez

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini