Inginkan Cari Pengalaman Baru, Davinson Sanchez Gabung Napoli?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jan 2024, 04:00 WIB
Davinson Sanchez

Davinson Sanchez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli telah meminta Galatasaray untuk mendapatkan mantan pemain bertahan Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez di bursa transfer musim dingin ini.

Il Partenopei sedang berusaha untuk memperkuat lini belakang mereka menyusul cedera serius yang dialami pemain asal Brasil, Natan, yang mengalami dislokasi tulang selangka saat terjatuh.

Ia diperkirakan akan absen setidaknya selama dua bulan, sementara Leo Ostigard sedang dalam proses transfer, sehingga Napoli sedang mencari penggantinya.

Calciomercato.it mengklaim bahwa target terbaru mereka di bursa transfer Januari adalah Davinson Sanchez, yang baru saja pindah pada bulan September 2023 dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 9.5 juta Euro.

Meskipun pemain asal Kolombia tersebut telah membuat 12 penampilan untuk klub di musim ini, dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist, dia dikatakan sudah sangat ingin mendapatkan pengalaman baru.

Ini masih awal dan ini adalah pembicaraan awal pertama antara kedua klub dan agen sang pemain, namun pemain berusia 27 tahun ini menjadi pilihan bagi sang juara bertahan Italia dan kesepakatan dapat dilakukan dengan harga €8 juta.

Masalah utamanya adalah gajinya, yang bernilai 3 juta Euro per musim dan mereka kini tidak lagi punya Growth Decree untuk mendapatkan potongan harga bagi Napoli.

Artikel Tag: Davinson Sanchez, Napoli, Galatasaray, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-cari-pengalaman-baru-davinson-sanchez-gabung-napoli
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini