Inginkan Adrien Rabiot, Everton Tawarkan Andre Gomes ke Juventus

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 09 Jul 2022, 17:00 WIB
Everton tawarkan Andre Gomes ke Juventus untuk goda Adrien Rabiot menuju Goodison Park.

Adrien Rabiot (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik untuk memboyong Adrien Rabiot musim panas ini, dan menawarkan Andre Gomes ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Adrien Rabiot santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Juventus pada musim panas ini, dan telah dikaitkan oleh beberapa klub yang kabarnya tertarik dengan jasa mantan gelandang PSG itu, seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Selama tiga tahunnya berseragam Bianconeri, Rabiot selalu mendapatkan menit bermain reguler. Seperti musim lalu, ia bermain sebanyak 45 laga di semua ajang.

Namun penampilannya di lapangan tidak benar-benar membuat pihak Juve terkesan, di mana gelandang berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan dua assist musim lalu.

Performanya yang kurang memuaskan itulah yang kabarnya menjadi salah satu faktor raksasa Turin itu memasukkan nama Rabiot ke dalam daftar jual klub musim panas ini.

Kontraknya yang tinggal menyisakan semusim lagi, dan akan berakhir pada 2023 mendatang, juga jadi faktor lainnya, agar pihak Juve tidak kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma musim depan.

Dan dilansir dari Juve Dipendenza (via ECHO), Everton menjadi klub teranyar yang dilaporkan tertarik dan ingin memboyong gelandang timnas Perancis itu.

Lini tengah adalah salah satu area yang ingin diperbaiki oleh Frank Lampard, manajer The Toffees, dan Rabiot, yang memiliki atribut bertahan yang baik, bisa menjadi opsi yang ideal bagi klub Merseyside itu, yang memiliki pertahanan rapuh musim lalu.

Rabiot diklaim memiliki harga pasar senilai 17 juta poundsterling, dan pihak Everton dikabarkan ingin memasukkan nama Andre Gomes sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Gomes hijrah ke Goodison Park dari Barcelona pada 2019 lalu secara pinjaman. Gelandang timnas Portugal itu tampil impresif di masa peminjamannya, sehingga membuat pihak The Toffees tertarik untuk mengontraknya secara permanen pada akhir musim senilai 22 juta poundsterling.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Andre Gomes, Everton, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-adrien-rabiot-everton-tawarkan-andre-gomes-ke-juventus
2150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini