Ingin Tinggalkan Rubin, Kvaratskheli Enggan Komentari Rumor Transfer Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 14:33 WIB
Khvicha Kvaratskheli

Khvicha Kvaratskheli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Rubin Kazan Khvicha Kvaratskheli dikabarkan ingin meninggalkan klub musim panas ini, namun enggan berkomentar soal rumor transfernya ke AC Milan.

Rossoneri telah dikaitkan dengan banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini dan mereka juga telah mengamankan beberapa pemain bagus, dengan nama-nama baru tampaknya masih akan berdatangan. Beberapa waktu lalu, sebuah kabar yang menyebutkan raksasa Serie A tersebut hampir mengamankan bintang baru pun pecah.

Kvaratskheli merupakan pemain yang dimaksud, dengan menurut kabar dari Metaratings ia tinggal selangkah lagi merampungkan transfernya ke Milan dari Rubin. Belum ada konfirmasi dari media Italia, namun beberapa informasi terbaru pun bermunculan.

Menurut jurnalis asal Georgia, Lasha Kokiashvili, winger 20 tahun tersebut tidak membenarkan atau membantah rumor transfer ke Rossoneri. Sang pemain juga tidak memberikan informasi apapun mengenai persoalan tersebut dan tampaknya menyerahkan segalanya kepada agennya dengan kemudian terus mengelak mengomentari isu tersebut.

Kendati demikian, Kvaratskheli memang ingin meninggalkan klub Rusia musim panas ini dan masih perlu dilihat ke mana ia akan berlabuh nantinya. Jika pemain internasional Georgia tersebut benar-benar bergabung Milan, maka besar kemungkinan salah satu winger kiri yang dimiliki raksasa Serie A tersebut harus angkat kaki dari klub. Jens Petter Hauge tampaknya bakal menjadi korban untuk membuka ruang di skuat dengan Eintracht Frankfurt begitu santer memburunya musim panas ini. 

Artikel Tag: Kvaratskheli, Milan, Rubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tinggalkan-rubin-kvaratskheli-enggan-komentari-rumor-transfer-milan
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini