Ingin Tinggalkan Fulham, Babel Diincar Galatasaray

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Mei 2019, 22:53 WIB
Ingin Tinggalkan Fulham, Babel Diincar Galatasaray

Ryan Babel / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Ryan Babel akan segera meninggalkan Fulham dan sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke Turki bersama Galatasaray.

Pemain tim nasional Belanda hanya memiliki kontrak jangka pendek di Craven Cottage dan akan berakhir pada akhir musim, sehingga ia bebas berbicara dengan klub asing.

Babel bergabung dengan Fulham dari Besiktas pada bursa transfer Januari dengan harapan dapat membantu Fulham bertahan di Liga Premier, tetapi mereka terdegradasi bulan lalu dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Namun, mantan penyerang Liverpool itu berhasil tampil mengesankan di bawah Claudio Ranieri dan penggantinya Scott Parker, dengan mencetak lima gol dalam 14 penampilan Liga Premier.

Parker mengatakan ia menerima keinginan Babel untuk pindah, dan menyebut Fulham akan mencari pemain dengan kualitas seperti pemain Belanda itu.

"Dia fantastis bagi kami dan langkah selanjutnya akan tergantung pada penawaran," kata Parker tentang situasi Babel.

"Saya benar-benar mengerti dan tidak akan menahannya. Tapi kami sangat menyukainya, dia menjadi bagian besar dari apa yang telah kami lakukan dan jika ada kemungkinan merekrut pemain sekalibernya, ia akan menjadi yang teratas dalam daftar kami."

Babel tampaknya akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub, dalam pertandingan tandang ke Wolves diikuti oleh perpisahan di Craven Cottage melawan Newcastle pada hari terakhir musim ini.

Babel diketahui tetap mempertahankan sebuah rumah di Istanbul meskipun telah meninggalkan Besiktas dan diperkirakan akan kembali ke sana jika ia menyelesaikan kepindahannya ke Galatasaray, yang masih berjuang untuk meraih gelar Super Lig Turki dengan Basaksehir.

Artikel Tag: premier league 2019, fulham, Ryan Babel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tinggalkan-fulham-babel-diincar-galatasaray
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini