Ingin Tantangan Baru, Hugo Lloris Diminati Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jul 2023, 17:22 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer; Penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris mengaku bahwa ia siap hengkang guna mencari tantangan baru, dan raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya berminat untuk menampung servis kiper asal Perancis tersebut dan telah siap menindaklanjuti dengan mengajukan tawaran konkrit.

Menurut kabar yang dilansir L’Equipe menyebutkan bahwa Inter Milan serius berminat untuk memboyong penjaga gawang Tottenham, Hugo Lloris di musim panas ini dan siap melakukan pergerakan untuk mewujudkan transfer juara Piala Dunia tersebut.

Kiper 36 tahun tersebut telah mengakui bulan lalu bahwa ia siap meninggalkan Spurs untuk mencari tantangan baru setelah 11 tahun dan tampil sebanyak 400 kali lebih untuk klub London utara tersebut.

Klub Arab Saudi kabarnya berminat pada servis kiper 36 tahun tersebut dan bahkan telah menawarkan uang dalam jumlah besar dan membujuknya untuk bergabung dengan sejumlah pemain ternama yang pindah ke Timur Tengah, mereka dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji senilai tiga kali lipat jumlah gajinya saat ini.

Seperti dilansir The Times menyebutkan bahwa Inter berencana untuk mendaftarkan tawaran konkrit dalam beberapa hari ke depan untuk memfasilitasi transfer Lloris ke San Siro menjelang musim depan.

Raksasa Serie A tersebut sedang terjun ke bursa transfer untuk mencari kiper baru setelah Andre Onana kabarnya telah merapat ke Manchester United dan eks penjaga gawang Ajax tersebut ingin pindah ke Old Trafford seperti dilansir The Guardian.

Lloris telah pensiun dari tugas internasional bersama timnas Perancis sejak Januari lalu dan satu tahun setelah ia meneken perpanjangan kontraknya selama satu tahun yang akan mengikatnya hingga akhir musim ini.

Artikel Tag: Lloris, Tottenham, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-tantangan-baru-hugo-lloris-diminati-inter-milan
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini