Ingin Rekrut Jonathan David, Milan Bakal Hadapi Banyak Kendala

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Mar 2022, 07:48 WIB
Jonathan David

Jonathan David (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jonathan David dari Lille, tetapi mereka bakal menghadapi banyak kendala dalam perburuan sang pemain.

Calciomercato mengklaim bahwa Rossoneri menaruh minat untuk memboyong David sebagai solusi striker jangka panjang mereka untuk masa depan. Akan tetapi, mereka bakal bersaing dengan rival sekota mereka Inter, dan kedua klub saat ini tertahan oleh harga selangit yang diminta Les Dogues terhadap bintang mereka di angka lebih dari 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Penyerang 22 tahun tersebut telah mencatat 16 gol dalam 34 penampilan di semua Ligue 1 dan Liga Champions bersama Lille musim ini. Sementara itu, ia juga telah membukukan 20 gol dan 11 assist dalam 27 penampilannya untuk tim nasional Kanada yang menunjukkan bahwa dia adalah seorang striker yang meski usianya masih sangat muda, tetapi sudah memiliki reputasi internasional.

Timnas Kanada tinggal selangkah lagi dari kualifikasi Piala Dunia 2022, sedangkan Les Dogues cukup puas lantaran menyadari bahwa mereka memiliki permata lain di tangan mereka yang dapat dijual dengan keuntungan modal yang besar kepada penawar tertinggi.

Saat ini kecil kemungkinan David bakal bermain di Italia musim depan mengingat Borussia Dortmund, Arsenal, dan Newcastle United sedang berdiskusi dengan Lille soal transfernya. Kendati demikian, hal tersebut tak menyurutkan upaya Milan dan Inter untuk berupaya memburu mantan bintang Gent tersebut.

Artikel Tag: david, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-rekrut-jonathan-david-milan-bakal-hadapi-banyak-kendala
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini