Ingin Perkuat Lini Serang, Milan Pantau Situasi Depay Bersama Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Apr 2022, 09:04 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah berupaya memperkuat lini serang mereka musim panas mendatang dan memantau situasi Memphis Depay bersama Barcelona.

Menurut pemberitaan dari Fichajes, Rossoneri merupakan salah satu klub Serie A yang tengah memantau situasi Depay bersama Blaugrana lantaran ia tampaknya tidak masuk dalam rencana Xavi ke depannya.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Barcelona bersedia mendengarkan tawaran yang masuk untuk memboyong pemain internasional Belanda tersebut lantaran mereka terus berupaya merombak lini serang mereka. Ia pun dianggap sosok yang bakal membantu Rossoneri mengingat ia bisa bermain di sayap, sebagai penyerang tengah, atau sebagai striker kedua.

Penyerang 28 tersebut telah membukukan 10 gol dan 2 umpan gol dalam 21 penampilannya di La Liga musim ini dan tak diragukan lagi merupakan pemain yang memiliki kualitas luar biasa, dengan sumber tersebut menyebutkan bahwa Inter dan Juventus juga tengah mengevaluasi situasinya. Mantan bintang Manchester United dan Lyon tersebut memiliki kontrak yan akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan ia saat ini mengantongi gaji sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim.

Milan sendiri diketahui masih memantau situasi Depay bersama Blaugrana dan siap mengambil langkah serius jika ada celah terbuka. Kendati demikian, mereka mungkin akan berupaya menegosiasikan gajinya dengan raksasa Serie A tersebut memiliki batasan anggaran maksimal 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim per pemain.

Artikel Tag: Depay, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-perkuat-lini-serang-milan-pantau-situasi-depay-bersama-barcelona
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini