Ingin Main Lebih Sering, Mateo Kovacic Indikasikan Kepergiannya dari Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Jun 2018, 17:11 WIB
Ingin Main Lebih Sering, Mateo Kovacic Indikasikan Kepergiannya dari Real Madrid

Kovacic bisa saja tinggalkan Real Madrid (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang kepunyaan Real Madrid, Mateo Kovacic, tak ingin menjamin apapun mengenai masa depannya di klub jawara Eropa tersebut, namun mengatakan bahwa dia akan bermain lebih sering di musim depan.

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencatatkan 36 penampilan untuk Los Blancos di musim kompetisi 2017/2018, namun hanya bermain 10 kali sebagai starter dari total 21 laga yang dilakoninya di La Liga.

Sang gelandang tim nasional Kroasia ini telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Juventus dan Tottenham Hotspurs. Meski agennya membantah rumor kepergiannya, namun Kovacic mengungkapkan bahwa dirinya perlu menit bermain yang lebih banyak musim depan.

"Saya yakin bahwa saya akan bermain lebih sering, entah di Real atau di klub lain," ucapnya kepada para reporter. "Kini adalah saatnya bagi saya untuk bermain. Tawaran dari klub lain? Saya masih terikat kontrak dengan Real dan saya tidak ingin berkomentar mengenai klub lain."

Kovacic direkrut oleh Madrid pada tahun 2015 silam setelah menghabiskan dua setengah musim bersama raksasa Serie A, Inter Milan. Dia telah meraih tiga titel Liga Champions dan satu trofi La Liga di ibukota Spanyol.

Real Madrid baru saja ditinggal oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane, dan Kovacic mengakui bahwa kepergian sang juru taktik asal Prancis tersebut memang mengejutkan, namun tetap memberikan pujian kepadanya.

"Pengunduran dirinya mengejutkan kami semua, kami sama sekali tidak menduganya, namun itulah pilihannya," sambungnya. "Dia pergi dengan baik-baik sebagai pemain, dan kini melakukannya lagi sebagai pelatih. Mungkin seseorang di ruang ganti mengetahui sesuatu tentang itu, namun saya tidak. Itu mengejutkan."

"Kini kami mengharapkan keberuntungannya di masa depan dan mari kita mengulangi prestasinya bersama pelatih yang lain."

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Real Madrid, Juventus, Manchester United, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-main-lebih-sering-mateo-kovacic-indikasikan-kepergiannya-dari-real-madrid
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini