Ingin Kembali ke Eropa, Caicedo Tegaskan Rasa Cintanya Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 19:16 WIB
Caicedo

Felipe Caicedo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker asal Ekuador, Felipe Caicedo menegaskan rasa cintanya kepada Lazio dan menegaskan keinginannya untuk kembali bermain di sepak bola Eropa. Saat ini sang pemain telah berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Arab Saudi berakhir.

Stiker 35 tahun, Felipe Caicedo menegaskan kembali rasa cintanya pada Lazio, saat ini ia telah berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub Arab Saudi, Abha Club di musim panas lalu, setelah kontraknya selama satu tahun berakhir. Sebelum pindah ke Timur Tengah ia sempat memperkuat Genoa dan Inter.

Sang striker menjadi salah satu pemain kesayangan para penggemar selama empat tahun berkarier dengan The Aquile, ia dikenal berkat gol-gol pentingnya di menit akhir, pola pikir yang teguh dan profesionalisme yang konsisten. Selama bergabung dengan Biancocelesti, ia telah menyumbangkan 33 gol serta 15 assist dalam 139 penampilan dan digunakan sebagai pelapis Ciro Immobile.

Dalam sebuah wawancara melalui Eurofoot, striker Ekuador tersebut kali pertama membahas mengenai permintaannya untuk klub barunya.

“Saya bersedia pergi kemanapun, tapi bukan karena bayarannya saja, saya butuh proyek yang bagus dan menarik kalau sebaliknya menurut saya tidak akan berhasil,”jelasnya.

Ia juga ditanyakan mengenai transfer impiannya

“Bisa kembali bermain di Eropa dan jika itu Italia maka akan jauh lebih baik di sana,”ujarnya.

Di bagian akhir, Caicedo membahas mengenai tim mana yang masih ia ikuti dan menegaskan kecintaannya pada The Aquile.

“Tim favorit saya adalah Lazio, saya nyaman di sana dan di Eropa itu adalah tim yang paling saya pantau dari dekat. Saya juga mengikuti Barcelona SC dari Guayaquil, itu adalah tim saya waktu masih kanak-kanak, dan tim yang paling penting adalah Ekuador,”pungkasnya.

Banyak fans yang meminta Biancocelesti untuk kembali mendatangkan sang striker sebagai opsi pelapis untuk Immobile yang dianggap bisa memberikan Maurizio Sarri fleksibilitas di lini depan.

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-kembali-ke-eropa-caicedo-tegaskan-rasa-cintanya-pada-lazio
2712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Bastian
Bastian
05 Desember 2023 21:53
Coba Lazio beli bek kiri nya leferkusen liga Jerman yg beli dari FC porto
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa