Ingin Jadi Kiper No Satu Timnas Inggris, Nick Pope Siap Bersabar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Jun 2018, 17:14 WIB
Ingin Jadi Kiper No Satu Timnas Inggris, Nick Pope Siap Bersabar

Nick Pope / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Nick Pope bersedia bersabar dalam upayanya untuk menjadi kiper nomor satu Inggris. Pope, menikmati musim yang luar biasa di Premier League, di mana penampilannya membuatnya mendapatkan tempat di skuat 23 pemain Inggris yang dibawa Gareth Southgate.

Namun pemain berusia 26 tahun itu belum melakukan debut internasionalnya, dengan Jordan Pickford - yang memulai pertandingan melawan Nigeria dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (02/06) kemungkinan akan menjadi kiper utama Inggris untuk turnamen tersebut.

Itu tidak akan mengekang antusiasme Pope, karena ia bertekad menjadi pilihan pertama di bawah gawang Inggris pada tahap tertentu dalam karier internasionalnya.

"Kami bermain dengan sangat baik dan kami saling berusaha setiap hari, yang mana hal ini merupakan yang terbaik untuk tim. Kami menikmati latihan bersama," kata Pope tentang persaingan penjaga gawang dalam skuat.

"Dengan Tom (Heaton, rekan satu timnya di Burnley yang dalam status cadangan), ada empat karakter hebat. Latihan setiap hari sulit tetapi kami saling berusaha dan itulah yang seharusnya."

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, itu jelas dari tangan saya sendiri. Saya harus melihat apa yang bisa saya lakukan selama beberapa minggu ke depan, beberapa bulan atau tahun untuk melihat apakah saya dapat menempatkan diri saya di posisi untuk menjadi kiper nomor satu."

Pope merangkul peluang untuk menjadi bagian dari skuat Inggris untuk Piala Dunia - tetapi menegaskan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Rusia hanya untuk terlibat didalamnya.

"Sejak saya datang ke tim di bulan Maret, saya baru saja mencoba untuk terbiasa dengan teknik latihan baru," katanya. "Saya sudah berlatih dengan pemain berkualitas tinggi jadi itu menyenangkan."

"Saya masuk ke kelompok baru, sekelompok pemain baru, jadi semuanya baru bagi saya. Ini sudah di level lain dan tidak lebih sulit dari Inggris. Untuk berada di sini dan sekitar level ini, ini bagus untuk saya."

"Saya selalu ingin bermain, apakah itu dengan klub saya atau saat saya pergi dengan Inggris. Saya selalu ingin bermain dan saya selalu mempersiapkan seolah-olah saya akan bermain. Kami harus menunggu dan melihat."

Artikel Tag: Inggris, Piala Dunia 2018, Nick Pope

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-jadi-kiper-no-satu-timnas-inggris-nick-pope-siap-bersabar
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini