Ingin Gusur Kepa, Chelsea Jadikan Donnarumma Prioritas Utama

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Mar 2021, 12:02 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Membajak penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma dikabarkan telah menjadi prioritas utama Chelsea yang ingin mencari pengganti Kepa Arrizabalaga.

Donnarumma akan habis masa kontraknya bersama Rossoneri pada 30 Juni mendatang yang berarti kiper berbakat tersebut akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer jika negosiasi pembaharuan kerjasama antara kedua belah pihak tak membuahkan hasil.

Akibatnya, penjaga gawang 22 tahun tersebut semakin menarik perhatian sejumlah klub papan atas, yang salah satunya adalah The Blues. Raksasa Liga Inggris tersebut tampaknya belum menyerah dengan harapan mereka membidik sang pemain dan kemungkinan akan mengambil langkah serius dalam waktu dekat ini.

Reporter Chelsea Dean Jones dari Eurosprt menyebutkan bahwa klub London Barat tersebut terus memantau situasi pemain internasional Italia di Milan sebagai jaga-jaga jika akhirnya ia tak memperpanjang kontraknya.

The Blues sendiri masih berupaya melepas Kepa pada jendela transfer musim panas mendatang dan jika ia hengkang, Mendy belum mendapat jaminan akan menjadi sosok No. 1 di Stamford Bridge secara permanen. Alhasil, mereka pun mempelajari berbagai pilihan untuk menambah persaingan di tubuh klub musim depan, dan merekrut Donnarumma menjadi poin teratas dalam daftar misi mereka.

Chelsea mengucurkan dana 80 juta euro atau hampir Rp1.3 triliun untuk merekrut Kepa dari Athletic Bilbagu, namun ia belum menunjukkan performa yang sesuai dengan harga mahalnya, dan klub milik Roman Abramovich tersebut diyakini siap merugi dan mengamankan penjaga gawang masa depan.

Artikel Tag: donnarumma, Kepa, Chelsea, Milan

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini