Ingin Datangkan Leon Bailey, AC Milan Perlu Jual Beberapa Pemain Lebih Dulu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 23:45 WIB
Leon Bailey

Leon Bailey (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan winger Leon Bailey dari Bayer Leverkusen, namun mereka perlu menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mengamankan transfernya.

Pemberitaan terkini dari SportItalia menyebutkan bahwa Rossoneri perlu menjual Samu Castillejo terlebih dahulu sebelum memulai langkah konkrit untuk mendaratkan winger kanan baru mengingat Chelsea telah menolak meloloskan transaksi pinjaman apapun untuk Hakim Ziyech musim panas ini.

Peluang mungkin akan terbuka jelang akhir mercato nanti, sementara itu dalam beberapa hari terakhir, Bailey yang saat ini membela Bayer Leverkusen tampaknya telah muncul sebagai target nyata Milan. Kendati demikian, harga jualnya terbilang tinggi dan karena itulah raksasa Serie A tersebut perlu melepas beberapa pemain mereka demi menghimpun dana yang bisa menambah anggaran transfer mereka musim panas ini.

Winger 23 tahun tersebut tampil luar biasa selama musim 2020-21 kemarin dengan mempersembahkan 15 gol dan 11 umpan gol dalam 40 penampilan sehingga bisa dipahami mengapa klub Bundesliga bakal sangat berhati-hati dalam menjual pemain sepenting itu.

Rossoneri sendiri tidak bisa mengucurkan nominal yang besar saat ini lantaran tekanan dari aturan Financial Fair Play dan kecil kemungkinan Leverkusen bakal memberi lampu hijau untuk meminjamkan Bailey dengan pilihan pembelian. Alhasil, situasi saat ini masih jalan di tempat dan masa depan pemain internasional Jamaika tersebut pun masih tak menentu. Harapannya, dalam beberapa hari ke depan akan ada informasi lebih banyak mengenai situasi tersebut.

Artikel Tag: Bailey, Milan, Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-datangkan-leon-bailey-ac-milan-perlu-jual-beberapa-pemain-lebih-dulu
1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini