Ingin Bertahan di Italia, Milan Pertimbangkan Tampung Dries Mertens

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 00:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang merekrut Dries Mertens mengingat penyerang Napoli tersebut tampaknya ingin bertahan di Italia.

Rossoneri saat ini memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sebagai striker mereka dan bukan hal yang mengejutkan jika manajemen ingin mendatangkan pemain muda. Kendati demikian, mereka juga dikaitkan dengan veteran seperti Mertens.

Pemain internasional Belgia tersebut telah bermain di Serie A sejak 2013 silam bersama Partenopei, namun kontraknya bakal berakhir musim panas mendatang dan tampaknya ia tidak akan memperbaharuinya. Menurut kabar dari outlet di negara asalnya Voetbal24, Milan merupakan salah satu tim yang tertarik mengamankan servisnya.

Lebih jauh lagi, striker 34 tahun tersebut dan pasangannya ingin bertahan di Italia setelah musim ini berakhir dengan bersedia mempertimbangkan pilihan yang mereka miliki. Kendati dengan munculnya isu tersebut, pilihan tersebut sepertinya bukan opsi yang mungkin bagi Rossoneri mengingat mereka saat ini tengah mengupayakan transfer lain dan juga lantaran bintang Napoli tersebut sudah tidak muda lagi.

Sebagai contoh, Milan saat ini tengah dalam negosiasi serius dengan Divock Origi terkait peluang bebas transfernya musim panas nanti. Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, hanya ada beberapa detail yang masih perlu dibahas mengingat bomber Liverpool tersebut telah mantap hijrah ke Italia. Karena itulah, sulit membayangkan manajemen akan mengejar Mertens pada mercato yang akan datang.

Artikel Tag: Mertens, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bertahan-di-italia-milan-pertimbangkan-tampung-dries-mertens
2520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini