Ingin Bertahan Di AS Roma, Amadou Diawara Tolak Bergabung ke Wolves

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Jul 2021, 19:30 WIB
Tolak Wolves, Amadou Diawara ingin bertahan di AS Roma

Amadou Diawara

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun masa depannya masih belum jelas, namun Amadou Diawara telah menolak tawaran bergabung ke Wolves karena ingin tetap bertahan di AS Roma.

Giallorossi saat ini tengah berusaha melepas beberapa pemain mereka untuk memangkas pengeluaran klub dari gaji pemain. 

Yang sudah jelas adalah Justin Kluivert dan Robin Olsen yang segera akan menyelesaikan transfer mereka ke Ligue1. Kluivert akan dipinjamkan ke OGC Nice, meski belum diketahui apakah statusnya kelak akan dipermanenkan di akhir musim atau tidak, sedang Olsen akan dijual ke Lille.

Pemain lain yang masa depannya di Roma belum jelas adalah Amadou Diawara. Bintang 24 tahun itu adalah salah satu dari banyak gelandang yang dimiliki Roma, dan Roma mungkin akan melepasnya pada musim panas ini.

Menurut Il Tempo, Wolverhampton telah menghubungi Diawara beberapa pekan lalu. Wolverhampton melihat Diawara sebagai alternatif untuk Ruben Neves, namun Diawara sendiri telah menolak tawaran Wolves tersebut.

Il Tempo juga menambahkan bahwa untuk saat ini Diawara tidak memiliki niat untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat, meski dengan ketidakpastian tentang masa depannya.

Masih belum diketahui apakah Diawara nantinya akan berubah pikiran dan memilih hengkang pada musim panas ini, atau apakah dia akan bertahan dan menerima peran sebagai pelapis bagi pemain-pemain seperti Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Bryan Cristante, Gonzalo Villar, dan mungkin Granit Xhaka.

Artikel Tag: AS Roma, Amadou Diawara, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bertahan-di-as-roma-amadou-diawara-tolak-bergabung-ke-wolves
1772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini