Ingin Bermain, Tom Heaton Buka Peluang Hengkang dari Burnley

Penulis: Fery Adysh
Senin 15 Okt 2018, 18:15 WIB
Ingin Bermain, Tom Heaton Buka Peluang Hengkang dari Burnley

Tom Heaton. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Burnley, Tom Heaton, mengakui terbuka untuk meninggalkan Turf Moor pada jendela transfer Januari demi mendapatkan menit bermain reguler.

Pemain berusia 32 tahun itu kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini setelah pulih dari cedera bahu jangka panjang yang membuatnya absen selama hampir satu tahun.

Burnley mendatangkan Joe Hart dari Manchester City di musim panas setelah kiper lainnya Nick Pope menderita cedera bahu yang serius di kualifikasi Liga Europa, dan Heaton mengatakan akan sulit baginya untuk mengambil kembali posisinya.

"Ketika jendela transfer Januari dibuka, saya harus tetap membuka opsi saya," kata Heaton, sebagaimana diberitakan Mirror. "Satu hal yang konsisten dalam karier saya adalah pindah ke klub lain untuk bisa bermain.

"Saya benar-benar merasakannya, saya kembali ke 100 persen [di awal musim]. Kemudian saya mengalami cedera bahu dan akhirnya saya melewatkan pertandingan Liga Europa melawan Aberdeen.

"Popey bermain dan kemudian dia mengalami cedera yang sama seperti saya, jadi manajer memutuskan dia akan mendatangkan Joe Hart.

"Joe kemudian bermain melawan Basaksehir di Liga Europa, dan manajer mempertahankannya untuk pertandingan pembuka Premier League musim ini di Southampton. Itu membuat saya frustrasi.

"Saya tidak bisa berbohong, itu sulit. Saya mengenal Joe dengan baik dan sangat menghormati dia, tapi jujur ​​saja, saya berharap bisa bermain."

Heaton bergabung dengan The Clarets dari Bristol City dengan status bebas transfer pada 2013, dan kontraknya di Turf Moor akan berakhir pada Juni 2020.

Artikel Tag: Tom Heaton, Burnley, transfer, Premier League

253