Ingin Bermain di Spanyol, Defender Lazio Pilih Hengkang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 14:34 WIB
Lazio

Denis Vavro tidak ingin bettahan di Lazio

Berita Transfer: Defender Lazio, Denis Vavro mengaku enggan bertahan lagi di klub ibukota Italia setelah masa pinjamnya selama satu tahun di klub Spanyol berakhir.

Denis Vavro baru saja kembali dari masa peminjamannya di salah satu klub La Liga Spanyol, Huesca selama satu tahun.

Akan tetapi ia menegaskan tidak ingin bertahan lama lagi di tim ibukota . Pemain asal Slowakia berusia 25 tahun tersebut melalui sebuah wawancara membahas mengenai masa pinjamnya dengan klub La Liga yang harus terdegradasi, Huesca dan pengalamannya bermain di klub asal Roma, Biancocelesti.

“Saya baru saja kembali dari menikmati bermain sepak bola seperti halnya saat di Denmark. Di klub ibukota tidak seperti itu adanya, mungkin hanya di bulan-bulan pertama setelah kedatangan saya, saya merasa bahagia,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

“Inzaghi tidak menginginkan saya, itu alasan saya pergi, namun jika saya bisa memilih, maka saya lebih memilih melanjutkan karier saya di Spanyol.”

Pemain 25 tahun, Denis Vavro yang dikontrak The Aquile hingga 2024 mencatatkan 11 penampilan untuk Huesca di musim ini setelah bergabung dengan klub Spanyol di bursa transfer Januari lalu.

Sang defender telah bermain selama 616 menit untuk klub dengan membuat delapan tekel dan empat blok. Akan tetapi tidak mampu menyelamatkan tim asal Spanyol tersebut degradasi ke segunda divisio  di musim depan. Sedangkan The Aquile finis di peringkat keenam Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Denis Vavro, Huesca

9862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini