Inggris vs Andorra Kini Bisa Ditunda Setelah Stadion Alami Kebakaran

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 22:43 WIB
Inggris vs Andorra Kini Bisa Ditunda Setelah Stadion Alami Kebakaran

Estadi Nacional / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dengan Andorra kini diragukan setelah stadion nasional terbakar lebih dari 24 jam sebelum kick-off.

Estadi Nacional, yang berbasis di ibukota Pyrenees, Andorra la Vella, akan menjadi tuan rumah pertandingan Grup I antara The Three Lions asuhan Gareth Southgate dan tuan rumah asuhan Koldo Alvarez.

Namun pertandingan sekarang tampaknya berada di bawah ancaman ditunda, setelah kebakaran terjadi di venue pada Jumat sore (08/10).

Tak lama setelah tim mengadakan konferensi pers menjelang pertemuan mereka pada hari Sabtu (09/10), stadion itu dipenuhi dengan api yang menelan bangunan, yang tampak seperti ruang penayangan televisi.

Api, tampaknya terbatas pada satu sisi lapangan, dan tampaknya telah menghancurkan monitor sisi lapangan yang biasanya digunakan untuk video asisten wasit atau VAR, dalam kobaran api.

Sky Sports News melaporan adegan tersebut secara langsung, setelah menyiarkan pratinjau pertandingan dari stadion saat kebakaran terjadi.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari UEFA mengenai pertandingan, apakah akan tetap dilangsungkan dengan memindahkan pertandingan ke stadion lain, atau mengganti jadwal karena adanya kebakaran yang terjadi.

Inggris sendiri sebagai tim tamu, juga belum memberikan kabar terbaru dari FA mengenai keputusan mereka pada laga ini, satu yang pasti, keselamatan pemain harus diperhatikan setelah kejadian yang cukup menegangkan, yang terjadi hanya beberapa jam sebelum laga melawan Andorra dimainkan.

Artikel Tag: Inggris, andorra, UEFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-vs-andorra-kini-bisa-ditunda-setelah-stadion-alami-kebakaran
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini