Inggris Melawan Andorra Tetap Berlanjut Meski Terjadi Kebakaran di Stadion

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 09 Okt 2021, 21:52 WIB
Inggris Melawan Andorra Tetap Berlanjut Meski Terjadi Kebakaran di Stadion

Estadi Nacional / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kualifikasi Piala Dunia Inggris di Andorra akan tetap berlangsung meskipun ada kebakaran spektakuler di stadion menjelang pertandingan.

The Three Lions berada di Pyrenees untuk menghadapi tim peringkat 156 dunia dan berlatih di Estadi Nacional pada Jumat (08/10) waktu makan siang, sebelum Gareth Southgate dan kapten pengganti Kieran Trippier menghadapi media.

Tak lama setelah Inggris meninggalkan stadion berkapasitas 3.300 kursi itu, kebakaran terjadi di gantry TV, dengan asap hitam memenuhi udara saat api mengoyak bangunan di Andorra la Vella.

Staf stadion mencoba mengendalikan api dengan alat penyiram sebelum pemadam kebakaran tiba, dengan seorang penonton memberi tahu kantor berita PA bahwa tukang las sedang bekerja di sana ketika api mulai menyala.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) awalnya tidak yakin apakah akan ada dampak pada kualifikasi yang dilangsungkan pada Sabtu malam (09/10), tetapi Federasi Sepak Bola Andorra menegaskan pertandingan itu tidak terpengaruh oleh api.

Seorang juru bicara badan pemerintahan mengatakan: “Seperti yang kita semua tahu telah terjadi kecelakaan kecil dan kebakaran.

“Tidak ada kerugian pribadi yang dilaporkan hingga saat ini, hanya kerusakan material kecil dan jadwal pertandingan akan berlanjut seperti yang diperkirakan. Tidak ada perubahan di sana dengan konferensi pers dan sesi latihan.

“Sudah ada pernyataan resmi yang diberikan oleh menteri olahraga kami dan presiden federasi. Pertandingan akan tetap dimainkan.”

Artikel Tag: Inggris, andorra, Estadi Nacional

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-melawan-andorra-tetap-berlanjut-meski-terjadi-kebakaran-di-stadion
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini