Inggris Hanya Incar Titel Juara

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Inggris Hanya Incar Titel Juara

Inggris Hanya Incar Titel Juara

Ligaolahraga.com -

Palang pintu tim nasional Inggris Rio Ferdinand menegaskan jika timnya hanya menargetkan gelar juara di Piala Dunia 2010 nanti.

Ya, bek Manchester United itu cukup yakin dengan skuad The Three Lions sekarang ditambah sentuhan tangan dingin Fabio Capello. Ferdinand pun optimis Inggris akan membawa pulang mahkota juara dunia.

"Kami tidak berencana untuk pergi ke turnamen ini hanya untuk bisa menembus perempat-final, semi-final atau final dan kami berpikir kami sudah memenuhi kewajiban kami," ujar Ferdinand dikutip Sportinglife.

"Kami hanya akan memposisikan diri kami adil jika memenangi turnamen. Kami akan dengan tegas untuk mencoba dan berusaha membawa tropi ke Inggris," sambungnya.

Ferdinand berharap Inggris mampu menggores sejarah Piala Dunia. Karenanya, gelar di Afrika Selatan nanti jadi harga mati untuk direngkuh.

"Tak ada satu pun tim yang diingat karena hanya bisa menembus perempat-final atau semi-final. Karena itulah kami harus berlatih keras. Kami sudah melakukan persiapan yang bagus di Austria dan semoga hasilnya juga bagus di turnamen," tandasnya. (Danker)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-hanya-incar-titel-juara
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini