Inggris Diminta Tidak Fokus Hanya Pada Kylian Mbappe Seorang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Des 2022, 09:49 WIB
Inggris Diminta Tidak Fokus Hanya Pada Kylian Mbappe Seorang

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Luke Shaw memperingatkan Inggris bahwa akan 'naif' bagi mereka untuk fokus menghentikan Kylian Mbappe menjelang laga perempat final Piala Dunia melawan Prancis.

Mbappe telah menjadi pemain yang menonjol di turnamen tersebut dan memimpin perebutan Sepatu Emas dengan lima gol dalam empat pertandingan, ditambah dengan dua assist.

Dia adalah orang yang berbahaya tetapi Shaw memperingatkan rekan satu timnya di Inggris bahwa Prancis adalah juara dunia karena suatu alasan - mereka lebih dari sekadar pertunjukan satu orang.

"Jelas setelah penampilannya (melawan Polandia) akan ada lebih banyak perbincangan tentang dia, tapi kami tahu dia adalah pemain kelas dunia," kata Shaw.

"Saya pikir akan sangat naif jika kami hanya fokus padanya. Mereka adalah juara dunia karena suatu alasan dan kami harus fokus pada mereka sebagai tim secara keseluruhan.

"Mereka memiliki pemain brilian di seluruh lapangan jadi kami tidak akan sepenuhnya fokus padanya, tapi ini pertandingan yang luar biasa untuk terlibat dan itulah mengapa kami ada di sini."

Bersama Mbappe, Prancis mengandalkan penampilan luar biasa dari Antoine Griezmann, Adrien Rabiot, dan Olivier Giroud. Nama terakhir telah menyalip Thierry Henry untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah timnas.

"Ini jelas tidak akan mudah. Mereka adalah juara dunia dan mereka melakukannya karena suatu alasan," lanjut Shaw.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan secara mental kami harus siap dan fokus karena kami harus 100 persen untuk memenangkan pertandingan ini dan kami tahu itu."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-diminta-tidak-fokus-hanya-pada-kylian-mbappe-seorang
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini