Informasi Terbaru Soal Cedera Ciro Alves dan Beckham Putra

Penulis: M. Aldi
Sabtu 30 Mar 2024, 07:45 WIB
Dokter Tim Persib mengabarkan informasi terbaru soal cedera Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha

Dokter tim Persib, Rafi Ghani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengabarkan kondisi terkini dari dua pemain yang cedera. Sebelumnya Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha ditandu keluar di laga melawan Bhayangkara FC.

Skuat Maung Bandung menggelar latihan conditoning pada Jumat (29/3) alias sehari usai pertandingan. Kedua pemain ini absen berlatih dan diberi waktu untuk beristirahat sambil menjalani pemulihan.

Untuk Ciro Alves, cederanya terletak di dua titik. Dia ditarik keluar pada menit 49 sambil memegangi pahanya. Tim medis klub pun sudah memberi terapi kepada sang pemain dan proses pemulihannya terus dimonitor.

"Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," ujar Rafi Ghani seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pemain lain yang menderita cedera di pertandingan adalah Beckham Putra Nugraha. Tekel keras pemain lawan dikatakan Rafi Ghani membuat ada pembengkakan di kaki kanan dekat engkelnya.

Bahkan sang pemain langsung dibawa ke rumah sakit setelah pertandingan untuk diperiksa lebih lanjut. Dikarenakan ada indikasi patah tulang maka dokter Persib ini melakukan pemeriksaan x-ray.

"Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar pada bagian punggung kaki kanan. Jadi, karena ada kecurigaan adanya patah tulang maka kami langsung membawanya ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," ujarnya.

Hanya saja dari hasil x-ray tersebut tidak terlalu jelas hasilnya. Maka dari itu, akan dilakukan CT-scan untuk Beckham agar kondisinya pastinya bisa diketahui tim medis Maung Bandung.

"Kami sudah jadwalkan di hari Senin (1 April 2024) untuk menjalani CT-Scan. Sejauh ini bengkaknya dan rasa nyeri berkurang. Jadi kita doakan semoga bisa segera pulih," tutup Rafi Ghani.

Artikel Tag: Ciro Alves, Persib, Rafi Ghani, Beckham Putra Nugraha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/informasi-terbaru-soal-cedera-ciro-alves-dan-beckham-putra
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini