Infantino Dianggap Ingin Jatuhkan Reputasi Sepp Blatter

Penulis: Dwi Prima
Senin 27 Jun 2022, 11:11 WIB
Infantino Dianggap Ingin Jatuhkan Reputasi Sepp Blatter

Gianni Infantino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan presiden FIFA, Sepp Blatter menuduh petahana saat ini Gianni Infantino mencoba untuk menghancurkan reputasinya, dia juga bersikeras bahwa hati nuraninya jelas atas kegiatannya saat memimpin badan tertinggi sepak bola dunia.

Blatter saat ini diadili bersama mantan kepala UEFA, Michel Platini atas tuduhan penipuan, penggelapan, dan korupsi.

Jaksa telah meminta hukuman penjara 20 bulan untuk pasangan itu, dan vonis diharapkan terjadi pada awal Juli.

“Saya ingin membersihkan kehormatan saya. Ketika saya tiba, kami bukan apa-apa. Dan ketika saya pergi, kami adalah organisasi internasional, solid secara ekonomi, sosial, budaya, bahkan politik," jelas Blatter kepada RTS.

“Saya tidak tahu mengapa, tetapi Infantino tidak menginginkan saya. Dia bahkan mencoba membuat kasus palsu terhadap saya.

“Dia ingin menjatuhkan saya, tetapi juga semua yang telah saya lakukan karena dia pikir dia melakukan hal yang lebih baik.

“Saya harus mengatakan bahwa saya sangat tersentuh. Saya telah dituduh memiliki naluri kriminal, saya telah dituduh sebagai pencuri. Ini tidak masuk akal. Saya tidak tahu mengapa saya menemukan diri saya di pengadilan dan saya yakin ribuan, belum lagi jutaan pesepakbola juga tidak memahaminya.”

Platini juga menantang dalam menghadapi tuduhan, yang dia bersumpah untuk dilawan sampai momen terakhir.

“Saya terlindung dari ketidakadilan. Ketika kami memainkan pertandingan sepak bola, kami kalah karena keputusan wasit, kami sedikit terlindung," klaim legenda sepak bola Prancis itu kepada RTS.

"Tetapi ketidakadilan lebih menyakiti orang yang Anda cintai, keluarga Anda, anak-anak Anda, cucu Anda, karena mereka tidak siap untuk menjalani ini.

“Saya akan bertarung, saya dalam pertarungan, dan itu adalah sesuatu yang selalu saya nikmati. Saya tidak menyerah, saya tidak akan menyerah dan saya akan terus maju.”

Artikel Tag: FIFA, Sepp Blatter, Gianni Infantino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/infantino-dianggap-ingin-jatuhkan-reputasi-sepp-blatter
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini