Indra Sjafri Akan Siapkan 30 Pemain Timnas U22 Untuk Piala AFF

Penulis: Dayat Huri
Selasa 15 Jan 2019, 18:30 WIB
Indra Sjafri Akan Siapkan 30 Pemain Timnas U22 Untuk Piala AFF

TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF U-22 akan diikuti 30 pemain saja/foto dok pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan, akhir pekan ini ia akan kembali melakukan pengurucatan terhadap jumlah pemain yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala AFF U-22 di Kamboja, Februari nanti.

Sampai sejau ini, jumlah pemain yang mengikuti TC bersama timnas Indonesia U-22 masih berjumlah sebanyak 35 pemain. Diantara pemain tersebut ada tiga pemain baru yang baru bergabung, yaitu kiper dari Borneo FC, Nadeo Argawinata, gelandang Syafril Lestaluhu (Persib U-19), dan gelandang Jayus Hariono milik Arema FC. Ketiga pemain tersebut dipanggil Indra Sjafri untuk menggantikan tempat tiga pemain lain yang sebelumnya dipulangkan terlebih dahulu.

Dikatakan Indra Sjafri, pihaknya bersama tim pelatih saat ini fokus memantau dan melihat perkembangan masing-masing pemain, sebelum nantinya memutuskan siapa yang layak untuk tetap dipertahankan dan ikut ambil bagian pada TC yang difokuskan pada persiapan Piala AFF U-22.

"Kami akan latihan pagi terus sampai Jumat (18/1), setelah itu akan ada sesi latihan seperti pekan kemarin, dan diakhiri dengan sesi internal game. Terakhir kami akan ciutkan lagi jumlah pemain. Mungkin degradasi, promosi baru akan kami lakukan setelah AFF, karena saya ingin minggu ketiga kami sudah fokus periodesasi untuk AFF," kata Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi pssi.

Timnas Indonesia U-22 bakal berlaga dalam Piala AFF U-22. Ajang tersebut dilangsungkan di Kamboja pada 17 Februari sampai dengan 2 Maret mendatang. Setelah itu Bagas Adi dan kawan-kawan akan mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 pada Maret dan SEA Games di bulan Desember 2019.

"Sekitar 30 pemain akan dipertahankan pada akhir pekan ini, dari jumlah saat ini 35. Dari 30 pemain itu nantinya sudah fokus untuk skuat final Piala AFF U-22 2019," tambahnya.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Indra Sjafri, piala aff u-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indra-sjafri-akan-siapkan-30-pemain-timnas-u22-untuk-piala-aff
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini