Incar Kemenangan, Conte Tegaskan Tottenham Hadapi NS Mura Dengan Serius

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 06:28 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:sportsmole)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Antonio Conte menekankan pentingnya pertandingan kelima penyisihan grup Tottenham melawan NS Mura yang akan berlangsung di Stadion Ljudski vrt di Maribor pada Kamis (25/12) malam waktu setempat. Ia menegaskan timnya menginginkan kemenangan dan akan memperlakukan pertandingan ini dengan serius.

Kemenangan atas juara PrvaLiga Slovenia, NS Mura musim lalu tersebut akan membawa Tottenham mengoleksi 10 poin di Grup G, artinya jika pemuncak klaseme, Rennes mengalahkan Vitesse di kandang maka Spurs akan lolos ke babak selanjutnya, putaran 16 besar Februari mendatang.

Antonio Conte mengkonfirmasi ia akan merotasi skuatnya, salah satu yang akan berubah adalah Ryan Sessegnon akan menjadi starter dan momentum menjadi kunci di pertandingan keduanya dalam rangkaian 13 pertandingan dalam 42 hari setelah kemenangan atas Leeds dan sebelum laga tandang Tahun Baru ke Watford.

“Kami tahu dengan sangat baik bahwa kami ingin menjadi pemenang di kompetisi ini, jadi pertandingan melawan Mura sangat penting bagi kami,”ujar sang manajer via laman resmi klub.

“Kami membutuhkan tiga poin ini dan kami akan menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius.

“Mura adalah tim bagus dan kami harus memperhatikan itu, mereka sangat terorganisir dengan baik, biasa bermain dengan formasi 3-4-3, pelatihnya bagus dan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami harus menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius, pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat dan melakukan yang terbaik.”

Pertandingan tandang di kompetisi Eropa sangat berbeda dibandingkan laga kandang, di mana Spurs menang 11 dalam 12 laga terakhir, seperti yang dibuktikan saat melawat ke Vitesse, Rennes, Pacos de Ferreira, Dinamo Zagreb, LASK dan Royal Antwerp dalam dua musim terakhir.

“Pastinya bagi Mura, ini adalah sebuah pertandingan penting karena mereka akan menghadapi Tottenam,”imbuh Conte.

“Kami tahu ini dan untuk alasan ini kami harus memiliki keinginan dan siap berujuang serta di saat yang sama bermain, mencetak gol dan mencoba menang.

“Saya ulangi kami ingin lolos di babak selanjutnya di kompetisi ini dan menang di laga besok sangat penting.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, NS Mura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incar-kemenangan-conte-tegaskan-tottenham-hadapi-ns-mura-dengan-serius
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini