Incar Kemenangan Bagi United, Mourinho Justru Dibayangi Rekor Buruk di Markas Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2018, 08:31 WIB
Incar Kemenangan Bagi United, Mourinho Justru Dibayangi Rekor Buruk di Markas Newcastle

Jose Mourinho / AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menargetkan kemenangan bagi timnya saat melakukan lawatan ke markas Newcastle United, Minggu (11/2) malam WIB. Namun dirinya justru menghadapi rekor buruk saat datang ke St. James Park selama berkarir sebagai manajer di Premier League.

Manchester United kini tertinggal 16 poin setelah rival utamanya sekaligus pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City, berhasil membantai Leicester City dengan skor 5-1 di Etihad Stadium. United yang mengincar untuk finis di posisi kedua musim ini membutuhkan kemenangan untuk menghindari kejaran Chelsea dan Liverpool.

Namun Mourinho sendiri dibayangi rekor buruk saat datang ke St. James Park. Pasalnya sejak menjadi manajer di Premier League, dirinya tidak pernah meraih kemenangan di markas The Toon Army tersebut.

"Itu benar," ujar Mourinho dalam wawancara bersama MUTV.

"Jujur saja saya selalu merasakan pertandingan yang sangat indah namun menyulitkan saat tampil di sana. Saya menyukai stadionnya, saya suka atmosfer yang tercipta. Penonton yang ada di sana selalu menunjukkan sikap yang baik dan sangat antusias."

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan pergi kesana namun saya tidak pernah meraih kemenangan. Saya pernah menelan kekalahan dan hasil seri beberapa kali. Saya harap pertandingan hari Minggu hasilnya akan berbeda."

"Tapi (Rafael) Benitez tahu bagaimana cara mendapatkan poin, jadi saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit."

Sementara itu Newcastle juga kemungkinan besar akan memberikan kesempatan pertama bagi Islam Slimani untuk melakukan laga debut. Slimani akan diduetkan dengan Joselu yang telah dinyatakan pulih dari sakit. Bukan hanya itu, Benitez juga akan menurunkan Jesus Gamez yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Newcastle United, Saint James Park, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incar-kemenangan-bagi-united-mourinho-justru-dibayangi-rekor-buruk-di-markas-newcastle
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini