Impresif di MK Dons, Parrott Diprediksi Bermasa Depan Cerah di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 11:00 WIB
Parrott

Troy Parrott (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker muda Tottenham, Troy Parrott diprediksi memiliki masa depan cerah di London utara seelah menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan ke MK Dons di musim ini. Ia dianggap dapat diandalkan sebagai penerus Harry Kane yang masa depannya diragukan di sana.

Tottenham terbukti selalu kesulitan untuk mencari penerus Harry Kane meski telah mendatangkan pemain seperti Vincent Janssen, Fernando Llorente dan Carlos Vinicius dalam beberapa tahun terakhir akan tetapi masih belum juga memberikan dampak yang diinginkan. Faktanya ketiga striker tersebut hanya mencetak 29 gol empat lebih sedikit jumlahnya yang yang disumbangkan Kane di musim 2020/21 di semua kompetisi.

Kini nampaknya Spurs tidak perlu jauh-jauh mencari penerus striker 28 tahun tersebut setelah striker Republik Irlandia, Troy Parrott telah menunjukkan penampilan impresif, ia membuat terobosan dari akademi klub dan telah mencatatkan empat penampilan untuk The Lilywhites.

Ia juga tampil produktif saat menjalani peminjaman dengan klub League One, MK Dons dengan mencetak tiga gol dan menyumbangkan empat assist dalam sepuluh pertandingan pembuka liga musim ini. Penampilannya yang menjanjikan juga terlihat di panggung internasional, pemain 19 tahun tersebut telah mencatatkan tujuh caps untuk Republik Irlandia dan mencetak dua gol.

Kemampuannya juga telah diakui oleh eks gelandang Tottenham, Cristian Eriksen beberapa waktu silam, ia mengatakan seperti dikutip football.london: “Untuk pemain yang masih sangat muda, ia (Parrott) merupakan seorang striker luar biasa yang memiliki kecapatan yang brilian dan mencetak gol dengan penyelesaian akhir yang menakjubkan.

“Troy bukanlah pemain pemalu, ia berani melawan defender lawan, saya membaca bahwa ia tampil sangat bagus sata debutnya melawan Selandia baru dan saya berharap ia bermain di lebih banyak pertandingan untuk Irlandia dan Tottenham.”

Artikel Tag: Parrott, Tottenham, MK Dons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-di-mk-dons-parrott-diprediksi-bermasa-depan-cerah-di-tottenham
4532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini