Impresif di Divisi Championship, Sol Sidibe Jadi Incaran Milan dan Chelsea

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 08:30 WIB
Sol Sidibe

Sol Sidibe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain muda Stoke City, Sol Sidibe tengah jadi sorotan klub-klub besar Eropa, termasuk AC Milan dan Chelsea setelah debutnya yang impresif di Championship.

Menurut laporan dari Daily Mail, Sol Sidibe tampaknya ditakdirkan untuk karir yang gemilang jauh dari Stoke City. Dia jadi pemain termuda kedua yang pernah diturunkan The Potters ketika bermain sebagai pengganti di usia 16 tahun 176 hari.

Sekarang ia berusia 17 tahun, gelandang muda ini menikmati musim yang menjanjikan meski Stoke hanya mampu finis di posisi ke-17 Championship.

Sidibe telah membuat delapan penampilan sepanjang musim ini dan juga tampil mengesankan untuk tim nasional Inggris U17, menandakan peningkatan kualitas permainannya.

Lahir di Paris, Sidibe memiliki kewarganegaraan Prancis, namun juga memenuhi syarat untuk bermain bagi Senegal dan Mali. Klub Skotlandia Rangers juga dikabarkan menunjukkan minat terhadap jasanya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail: “Sidibe telah memenangkan pengakuan internasional bersama tim Inggris U-17 musim ini dan juga memenuhi syarat untuk tampil untuk Senegal dan Mali, sementara Prancis sedang mempertimbangkan panggilan. Paspor Prancis miliknya yang membuat pihak-pihak Eropa waspada.”

Dengan AC Milan berencana meluncurkan tim U23 di Serie C musim depan, Sidibe dianggap sebagai tipe pemain yang cocok untuk memperkuat tim tersebut. Potensi besar yang dimiliki Sidibe menjadikannya target incaran klub-klub besar, dan masa depannya di dunia sepak bola tampak sangat cerah.

Chelsea, dengan kebijakan mereka dalam mengembangkan pemain muda, juga tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merekrut Sidibe, melihat bakat dan perkembangan yang ditunjukkannya sejauh ini.

Artikel Tag: Sol Sidibe, Stoke City, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-di-divisi-championship-sol-sidibe-jadi-incaran-milan-dan-chelsea
1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini