Impresif Bersama SPAL, Sassuolo Ingin Bajak Colombo Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 17:55 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sassuolo dikabarkan tertarik mendatangkan striker muda AC Milan Lorenzo Colombo yang tampil impresif selama menjalani masa pinjaman bersama SPAL musim ini.

Colombo meninggalkan Rossoeri pada bursa transfer musim panas kemarin untuk bergabung SPAL dengan status pinjaman selama satu musim ini dan sejauh ini ia berhasil tampil sangat baik di Serie B.

Striker 19 tahun tersebut telah menjadi starter bagi klub Ferrara tersebut dengan lesakan gol dan umpan golnya. Alhasil, performa apiknya tersebut pun menarik perhatian banyak klub.

Selama bursa transfer musim panas kemarin, sejatinya ada banyak ketertarikan terhadap pemain U-21 Italia tersebut di Serie B, dengan Pisa sempat menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap sang bintang dan Brescia pun menanyakan informasi mengenai ketersediaannya sebagai penukar dalam transaksi yang membuat transfer Sandro Tonali ke Milan menjadi permanen.

Akan tetapi, Rossoneri selalu kukuh hanya ingin mengirim produk jebolan akademi mereka tersebut dengan status pinjaman lantaran mereka menganggapnya sebagai pilihan untuk masa depan, dan sikap tersebut tampaknya bakal terus mereka pertahankan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Sassuolo belakangan ini telah menunjukkan ketertarkan mereka terhadap Colombo, namun hingga saat ini belum ada celah terbuka dari Milan terkait peluang penjualan sang pemain yang terikat dengan klub hingga 2024 dan tampaknya yang bersangkutan pun ingin menjadi bagian dari masa depan raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impresif-bersama-spal-sassuolo-ingin-bajak-colombo-dari-milan
2502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini