Immobile Siap Tutup Tahun 2023 Dengan Gol ke-200 di Serie A

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 11:05 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile siap menutup tahun 2023 dengan mencetak gol ke-200nya di Serie A meski ia belum mampu mewujudkannya di pertandingan Sabtu (09/12) malam WIB melawan Hellas Verona di mana timnya ditahan imbang 1-1. Gol tim tamu disumbangkan oleh winger Mattia Zaccagni.

Ciro Immobile diprediksi bisa mencetak gol ke-200nya di Serie A sebelum akhir tahun ini, hingga sejauh ini striker 33 tahun tersebut telah mencetak 198 gol di divisi utama liga sepak bola Italia bersama dengan Genoa, Torino dan Lazio. Ia baru-baru ini juga telah melampaui 200 gol di semua kompetisi untuk The Aquile juga.

Torehan 198 gol cukup menempatkannya di peringkat kedelapan daftar pencetak gol terbanyak di Serie A di belakangSilvio Piola, Francesco Totti, Gunnar Nordahl, Giuseppe Meazza, Jose Altafini, Antonio Di Natale dan Roberto Baggio. 

Totti, Di Natale, dan Baggio merupakan satu-satunya pemain dalam daftar yang telah mencapai 200 gol untuk klubnya di liga utama setelah abad ke-21. Sementara itu kali terakhir Immobile mencetak gol melalui titik putih saat Biancocelesti dikalahkan Salernitana 2-1, dan ia menciptakan rekor baru menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di laga tandang Serie A.

Sebelumnya diharapkan ia bisa mencapai gol ke-200 saat melawan Verona Sabtu malam kemarin dan bisa dijadikan untuk mengubah peruntungan tim besutan Maurizio Sarri yang belum bisa mencetak lebih dari satu gol di pertandingan liga sejak kemenangan 2-0 atas Sassuolo di akhir Oktober lalu.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-siap-tutup-tahun-2023-dengan-gol-ke-200-di-serie-a
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini