Immobile Serukan Lazio Pantang Sia-Siakan Raihan yang Ditorehkan Hingga Sejauh ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Apr 2018, 20:30 WIB
Immobile Serukan Lazio Pantang Sia-Siakan Raihan yang Ditorehkan Hingga Sejauh ini

Ciro Immobile berterima kasih atas dukungan fans setia Lazio (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile menyerukan Lazio untuk tidak menyia-nyiakan apa yang telah mereka usahakan dalam delapan bulan awal musim ini. Pasca tersingkir dari Liga Europa, Biancocelesti akan langsung menghadapi pertandingan akbar derby della capitale melawan AS Roma pada Minggu (15/04) malam waktu setempat di Olimpico.

Lazio harus tersingkir dari persaingan Liga Europa setelah Kamis malam lalu kalah 4-1 dari wakil Austria, Salzburg, secara agregat mereka kalah 6-5 dan harus mengubur mimpi untuk melangkah ke semifinal.

Namun demikian Biancocelesti berpeluang besar untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan, jelang derby Roma mereka nyaman di peringkat tiga klasemen sementara Serie A. Immobile yang total telah mengoleksi 39 gol musim ini di semua kompetisi berterima kasih pada fans klubnya atas dukungan yang diberikan usai mereka tereliminasi di Liga Europa.

“Sangatlah bagus mendapat sambutan hangat dari fans (Curva Nord) yang mereka tunjukkan saat ini, terutama setelah kekalahan yang kami derita,” ungkap pemain 28 tahun tersebut via Lazio Style Radio.

“Kami harus tampil kembali dengan kepala terangkat, semuanya, kami telah melakukan sesuatu yang penting dan kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang telah kami usahakan di delapan bulan pertama musim ini.

“Kami berterima kasih pada Curva Nord dan semua fans Lazio karena dukungan mereka setiap harinya.”

Lazio dan Roma menuju pertandingan akbar ini dengan memiliki jumlah poin sama yakni 60. Biancocelesti berhak menempati peringkat tiga karena unggul dalam jumlah gol sedangkan Gialorossi berada di peringkat empat klasemen sementara.

Pada pertemuan pertama dua tim di Serie A musim ini Lazio harus mengakui keunggulan Serigala ibukota dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung pada 18 November 2017 melalui penalti Diego Perotti dan gol Radja Nainggolan, sedangkan gol hiburan Biancocelesti disumbangkan oleh Ciro Immobile melalui titik putih.

Artikel Tag: Lazio, AS Roma, Ciro Immobile, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-serukan-lazio-pantang-sia-siakan-raihan-yang-ditorehkan-hingga-sejauh-ini
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini