Immobile Sadar Akan Tuntutan Tinggi Bersama Timnas Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 02 Sep 2020, 22:36 WIB
Immobile Sadar Akan Tuntutan Tinggi Bersama Timnas Italia

Ciro Immobile / via Getty Images

Berita Sepakbola: Ujung tombak Lazio yaitu Ciro Immobile, memandang jika dirinya sekarang mendapatkan tekanan tinggi untuk tampil bagus bersama Timnas Italia setelah dinobatkan sebagai pemenang sepatu emas Eropa musim lalu.

Di musim 2019/20 kemarin, Immobile memang tampil begitu beringas dengan sukses membukukan 36 gol dari 38 pertandingan Serie A Italia.

Catatan itu bahkan melampaui torehan dari striker-striker top lain seperti Cristiano Ronaldo (Juventus) atau Romelu Lukaku (Inter Milan).

"Sebuah kehormatan besar bisa memenangkan trofi prestisius ini apalagi saya berhasil mengalahkan sejumlah pemain-pemain hebat lainnya," ucap Immobile seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya bangga dengan pencapaian yang sudah saya buat dan ini justru meningkatkan semangat saya untuk tampil bagus bersama Timnas Italia."

"Saya sadar bahwa orang-orang sekarang menuntut saya untuk melakukan apa yang sudah saya kerjakan di level klub."

"Saya harus bekerja keras untuk tampil di Euro (2021) dengan performa yang terbaik. Ini akan menjadi proses yang sangat panjang, apalagi anda harus melaluinya di momen sulit (pandemi COVID-19) seperti sekarang ini."

Menutup sesi wawancara, penyerang berumur 30 tahun ini lalu buka suara perihal persaingannya dengan Andrea Belotti.

Menurut Immobile, ia tak masalah untuk bersaing dengan striker asal Torino tersebut karena ia menilai persaingan yang sehat justru akan semakin bagus buat kemajuan Timnas Italia.

"Roberto Mancini (pelatih Italia) tahu kapan harus menempatkan saya atau Belotti. Saya justru senang karena pada akhirnya memiliki persaingan yang sehat di timnas," lanjutnya.

"Kompetisi yang terjadi antara kami berdua sangatlah sehat dan kami berdua tahu bahwa masing-masing dari kita sangatlah penting bagi Italia," tutup sang striker.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Timnas Italia, Azzurri, Lazio

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini