Immobile Kejar Ibrahimovic Di Daftar Pencetak Gol Terbanyak Serie A

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Nov 2020, 18:32 WIB
Immobile

Immobile harue mengejar perolehan gol Ibrahimovic jika ingin pertahankan gelar Capocannoniere (foto:bein)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ciro Immobile harus mengejar striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic guna mempertahankan gelar pencetak gol Serie A yang disandangnya musim 2019/20 lalu. Kini puncak daftar tersebut dihuni oleh striker asal Swedia tersebut yang sama dengan timnya yang semenra memuncaki klasemen.

Zlatan Ibrahimovic memilki start yang diimpikan di musim 2020/21 ini, striker AC Milan tersebut telah menggunakan semua kesempatan yang dimilikinya meski telah berusia 39 tahun, namun Ibra tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, delapan golnya untuk Rossoneri membuatnya memimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak di divisi utama Liga Italia.

Tepat di belakangnya adalah dua penyerang paling efisien di Serie A musim ini, Andrea Belotti dari Torino dan Cristiano Ronaldo dari Juventus yang masing-masing mencetak enam gol untuk klubnya. Sedangkan pencetak gol yang diandalkan di Lazio di musim ini adalah Ciro Immobile, Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Felipe Caicedo, Andreas Pereira dan Luis Alberto.

Immobile merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A alias Capocannoniere dan juga peraih Sepatu Emas Eropa. Sang striker tentunya akan mempertahankan gelar tersebut dan ia akan sangat termotivasi untuk masuk daftar tersebut, tanpa diragukan lagi jika dalam kondisi sehat, striker Lazio tersebut akan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di liga sekali lagi.

Berikut daftar pencetak gol terbanyak Serie A setelah tujuh putaran.

Ibrahimovic (Milan)dengan 8 gol

Belotti (Torino), Ronaldo (Juventus)dengan 6 gol

Caputo (Sassuolo), Joao Pedro (Cagliari), Lukaku (Inter), Simeone (Cagliari)dengan 5 gol

Castrovilli (Fiorentina), Gomez (Atalanta), Martinez (Inter), Lozano (Napoli), Muriel (Atalanta), Quagliarella (Sampdoria), Soriano (Bologna), Veretout (Roma)dengan 4 gol

Artikel Tag: Immobile, Zlatan Ibrahimovic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-kejar-ibrahimovic-di-daftar-pencetak-gol-terbanyak-serie-a
2015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini